Didi masuk ke Kolumbia dan Chile

11 Jun 2019
Menghadapi pasar yang jenuh di rumah, Didi asal China berekspansi ke Latin Amerika. Didi sudah siap berhadapan dengan Uber USA serta segala hambatan yang mungkin disebabkan oleh regulasi yang ketat di Columbia.

Amerika Latin adalah pasar ponsel dengan pertumbuhan tercepat kedua di dunia. Sebuah studi terbaru menunjukkan bahwa 63% orang Amerika Latin akan memiliki akses internet seluler pada tahun 2020. Kota-kota besar Amerika Latin seperti San Paulo, Mexico City dan Bogota mencari cara untuk mengurangi lalu lintas yang semakin macet, terutama pada jam-jam sibuk. Uber saat ini telah menjadi favorit di Amerika Latin, wilayah ini merupakan pasar dengan pertumbuhan tercepat. Ini terlepas dari kenyataan bahwa Uber telah dinyatakan ilegal di Kolombia. Pengemudi berisiko kehilangan SIM mereka selama 25 tahun bekerja di perusahaan. Namun, aturannya belum ditegakkan.

Di Meksiko, Didi telah menarik pengemudi dan penumpang dengan insentif yang mempunyai potensial. Di Brazil, perusahaan China membeli startup lokal yang bergerak dibidang ride sharing pada tahun 2017.
© 1999-2019 Mobilku.com