Lexus RX Mendapatkan Penyegaran

10 Jun 2019
Mobilku.com- Lexus RX generasi keempat akhirnya mendapatkan penyegaran sejak diluncurkan pertama kali tahun 2015. Perubahannya tidak terlihat drastis namun efektif untuk menjawab beberapa keluhan yang dirasakan konsumennya.

Tampilan eksteriornya sepintas seperti tidak ada yang berubah. Namun jika dicermati, permainan garisnya yang tajam kini sedikit lebih diperhalus. Lampu depannya didesain lebih sipit dan lampu belakang berbentuk L yang mirip dengan sedan LS dan coupe LC.

Interiornya relatif tidak berubah tetapi sekarang ditawarkan juga jok baris ketiga. Pada model dengan tiga baris tempat duduk, jok baris kedua sekarang menggunakan sepasang jok model captain seat.

Perubahan paling signifikan ada pada sistem infotainmentnya. RX kini menggunakan layar sentuh yang lebih mudah dioperasikan daripada menggunakan touchpad yang membuat frustrasi tapi masih dipertahankan juga. Lexus kini juga membuka diri dengan Apple CarPlay dan Android Auto. Sebelumnya menggunakan sistem operasi buatan Toyota yang ketinggalan zaman dan menyusahkan.

Lexus RX model 2020 ini juga mendapatkan revisi pada setingan suspensi dan rigiditas suspensinya untuk membuatnya lebih menyenangkan untuk dikendarai. Faktor keselamatan juga mendapat perhatian dengan Lexus Safety System + Generasi terbaru yang dilengkapi peringatan pra-tabrakan, kendali jelajah adaptif, dan pengenal rambu lalu lintas.
© 1999-2019 Mobilku.com