Toyota Camry ini Hasil Render Berdasarkan Desain Dari Toyota Crown Sedan

03 Aug 2022

Mobilku.com - Camry generasi terbaru diharapkan banyak orang dapat diluncurkan sekitar tahun 2024 atau 2025. Sayangnya, hingga saat ini masih sangat sedikit informasi yang diketahui tentang mobil ini. Dan untuk membayangkan seperti apa kira-kira sedan unggulan Toyota ini berwujud, seorang desainer belum lama ini telah membagikan hasil karya rendernya.


Dari desain yang dibuat, terlihat dipasangkan lampu depan LED lobster-claw serta menampilkan gril hitam agresif yang sama dengan Crown Sport Concept. Kehadiran velg hitam glossy juga seolah mengubah tampilan mobil secara keseluruhan, sehingga membuatnya tampil lebih sporty tetapi masih terlihat elegan.


Bagian belakang juga telah dirombak dengan tampilan yang mirip dengan Crown Sport Concept, termasuk lampu belakang LED dan light bar yang memanjang. Bentuk keseluruhan decklid mirip dengan model saat ini, meskipun itu tidak selalu berarti buruk.


Dapat dipahami bahwa jika Camry generasi terbaru ini mungkin akan mempertahankan arsitektur GA-K yang sama dengan model saat ini. Beberapa laporan dari media Jepang bahkan menyatakan bahwa Toyota mungkin akan melebarkan jarak sumbu roda nya untuk menambah ruang kabin.


Untuk hal powertrain nya, ada kabar bahwa Toyota akan mengganti mesin V6 3.5-liter naturally-aspirated yang ada saat ini, dan akan menggantinya dengan mesin 2.4-liter turbocharged empat silinder baru yang menghasilkan sekitar tenaga sebesar 310 hp dan torsi 420 Nm.

0 Komentar


Tambah Komentar