https://mobilku.s3.ap-southeast-3.amazonaws.com/assets/feedback+icon-02.svg
https://mobilku.s3.ap-southeast-3.amazonaws.com/assets/ask+me+icon.svg
https://mobilku.s3.ap-southeast-3.amazonaws.com/assets/logoHeader.png

Tidak Ada yang Bisa Menghalangi Kursi Roda Ini

28 January 2016

dilihat 37x



Anak tangga, tanjakan curam jadi momok bagi pengguna kursi roda. Mau-tidak mau mereka harus meminta bantuan orang lain untuk melintasi penghalang itu. Kursi roda TopChair-S menjawab masalah itu.

Rahasianya ada dikolong bagian tengah. Di situ tersimpan roda seperti roda tank yang akan bekerja saat melintasi anak tangga. Dengan kemampuan itu, kursi ini memiliki kemampuan maneuver yang luarbiasa. TopChair-S bisa mendaki jenis tangga apa saja. Kursi roda ini bisa mendeteksi awal dan ujung anak tangga. Saat kursi roda mendeteksi anak tangga, empat roda konvensional akan otomatis mengerem dan berhenti. Roda tank yang menyentuh anak tangga mulai aktif bekerja, bersamaan dengan terangkatnya roda konvensional. Pada saat yang sama juga, posisi pengendara dibuat horizontal. Untuk melihat lebih jelas bagimana kursi roda ini bekerja, klik tautan berikut https://youtu.be/gavKr6c2DfM

Kursi ini Dia bisa mendaki anak tangga hingga setinggi 20 cm dan kemiringan maksimal 35 derajat. Saat mendaki tangga posisi pengguna menghadap ke belakang, seperti berjalan mundur. Sementara saat turun tangga, pengguna bergerak maju.

Kursi ini dilengkapi dengan joystick dan layar LCD untuk mengontrol sejumlah fungsi. Tenaga dihasilkan dari dua motor listrik 60 A/h. dengan dua motor listrik ini kursi roda bisa menempuh jarak 35 – 45 km setiap kali isi ulang. Sementara kecepatan maksimal bisa 9 km/jam. Asesoris lain tersedia seperti chin control, penyangga lengan dan tangan serta lampu LED.

0 Komentar


Tambah Komentar