Tengah Kembangkan Mobil Sport Baru, MG Motor Kembali Temukan Jati Diri

03 Aug 2022

Mobilku.com - MG sebelumnya ini telah mengisyaratkan bahwa mereka akan kembali ke akar dengan menghadirkan mobil-mobil sport di masa mendatang.


Sebagai bentuk keseriusannya, pabrikan asal Inggris tersebut belum lama ini membagikan sebuah video teaser yang menunjukkan mobil sport convertible dengan proporsi yang mirip dengan Mazda MX-5 Miata.


Mobil sport yang ditampilkan dalam video tersebut cocok dengan desain yang ditampilkan dalam gambar konsep roadster Cyberster MG yang sempat ditampilkan pada tahun 2021 lalu. Menariknya, Cyberster MG ini akan menjadi mobil sport dengan powertrain listrik, dan diharapkan terjadi akan mulai dijual sekitar tahun 2024.


Pihak pabrikan mengklaim jika Cyberster Concept diklaim mampu berlari dari 0-96 kmh hanya dalam waktu kurang dari 3,0 detik, dan memiliki jangkauan mengemudi hingga 800 km dengan sekali pengisian daya. 


Untuk mendukung lahirnya konsep ini, MG mengungkapkan bahwa mereka sedang mengerjakan platform modular untuk kendaraan listrik baru bernama MSP (Modular Scalable Platform) yang sudah mendukung mobil tipe performance hingga sport.


0 Komentar


Tambah Komentar