Spyshot : 2024 Acura Integra Type S Lakukan Pengujian Di Ohio

19 September 2022

dilihat 34x

Mobilku.com - Acura Integra dikabarkan siap kembali pada awal tahun ini dengan meluncurkan versi produksi hatchback untuk pasar Amerika Utara.


Kabar tersebut sontak menimbulkan pertanyaan, apakah Acura juga membawa kembali Integra Type S? Jika dilihat dari spyshot yang tersebar, sepertinya ada kemungkinan jika Integra Type S generasi terbaru juga akan dihadirkan.


Foto-foto spyshot yang tersebar diduga menunjukkan Integra Type S saat pengujian di jalan umum. Dari tampilan yang tersebar, ujung knalpot prototype Acura ini tidak salah lagi diambil dari Civic Type R. Hal tersebut memiliki potensi jika Acura Type S akan dibangun menggunakan platform yang sama dengan Civic Type R.


Sayangnya pihak Acura belum mengkonfirmasi apapun mengenai spyshot tersebut. Satu-satunya konfirmasi yang ada adalah pendaftaran merek dagang bernama Type S yang sudah didaftarkan.


Mengenai powertain apa yang akan digunakan, kemungkinan besar Integra Type S terbaru akan sekuat Civic Type R baru. Itu berarti mobil ini setidaknya akan menawarkan tenaga sebesar 315 hp dan torsi 420 Nm torsi yang berasal dari mesin turbocharged 2.0 liter inline four.

0 Komentar


Tambah Komentar