Pimp My Ride Kembali Hadir Setelah Vakum Selama 15 Tahun

04 Aug 2022

Mobilku.com - Bagi kalian yang mengalami masa remaja di tahun 2000an, kalian pasti cukup familiar dengan acara MTV Pimp My Ride. 


Setelah sebelumnya dihentikan, kini versi baru dari acara tersebut kabarnya akan berlangsung di Inggris, dipandu oleh rapper asal Inggris Lady Leshurr. Bagi kalian yang ingin menonton, episode pertama dari seri enam bagian ini akan tayang perdana pada 19 Agustus di saluran YouTube MTV UK.


Seri Pimp My Ride asli yang berbasis di AS, disiarkan dari 2004 hingga 2007, dipandu oleh rapper Amerika Xzibit, dengan sebagian besar shooting nya dilakukan di bengkel West Coast Customs.


Season terbaru ini diharapkan bisa menjadi sepopuler versi Amerika nya, dengan tim baru yang terdiri dari rapper Inggris Lady Leshurr dan bengkel modifikasi Wrench Studios yang berbasis di Surrey, Inggris.


Pimp My Ride baru ini nantinya tidak akan terbatas hanya memulihkan mobil tua dengan cat atau tampilan baru saja, tetapi juga akan fokus pada pemakaian daur ulang menggunakan bahan ramah lingkungan untuk mengikuti trend saat ini.


Dua bersaudara yang menjalankan Wrench Studios mengatakan bahwa mereka adalah penggemar Pimp My Ride asli dan berharap bisa melanjutkan acara legendaris tersebut. CEO Wrench Studios, Hamid Iqbal bahkan mengatakan bahwa mereka akan berusaha untuk memenuhi standard para penikmat acara dengan menyuguhkan berbagai hal baru.


Tujuan diadakannya acara ini adalah untuk mendorong lebih banyak orang untuk bergabung dengan filosofi DIY dan, tentu saja, mempromosikan eBay selaku sponsor utama.


Menurut sebuah studi baru-baru ini, 69 persen orang yang membeli suku cadang dan aksesoris kendaraan berasal dari marketplace. Dengan adanya acara ini pihak eBay berharap bisa menjadi wadah untuk para pecinta modifikasi.

0 Komentar


Tambah Komentar