Pengendara ini Kena Denda Karena Terlalu Lama Berputar Mencari Parkiran Kosong

03 Dec 2021

Mobilku.com - Menjelang libur akhir tahun biasanya pusat perbelanjaan akan selalu dipadati oleh orang-orang, dan sudah bisa dipastikan mencari tempat parkir adalah sebuah mimpi buruk.


Pengalaman mencari tempat parkir yang lebih buruk lagi sempat terjadi pada seorang wanita asal Inggris. Kejadian ini bermula ketika seorang wanita bernama Juliet Sutcliffe hendak mencari tempat parkir di pusat perbelanjaan di wilayah Cornwall, UK.


Setelah sekitar 13 menit berputar mencari tempat kosong, Sutcliffe akhirnya memutuskan untuk pergi ke tempat lain karena tidak mendapat parkir.


Ketika sampai dirumah, Sutcliffe terkejut jika dirinya telah mendapatkan surat tilang sebesar £60 atau sekitar Rp 1,1 juta karena telah berputar-putar, dan mengemudi perlahan di pusat perbelanjaan tersebut.


Berbicara dengan media lokal, The Mirror, Sutcliffe mengatakan bahwa dirinya tidak habis pikir dengan putusan tilang tersebut. “Saya bahkan tidak sempat parkir, dan hanya berkeliling selama 13 menit untuk mencari tempat yang kosong,” ujar Sutcliffe.


Mendengar pemberitaan tersebut di media lokal, pengelola pusat perbelanjaan mengatakan bahwa lahan parkir tempat pusat perbelanjaan merupakan milik pribadi, dan keluarga Sutcliffe telah menghabiskan waktu disana selama tiga belas menit tanpa membayar biaya parkir. 


Sutcliffe bersama keluarga sempat berusaha untuk mengajukan banding atas denda yang ia terima, dan menganggap bahwa tilang tersebut tidak boleh dibenarkan. Namun permintaan banding tersebut ditolak, dan memutuskan untuk membayar denda karena dinilai lebih mudah daripada harus masuk persidangan. 

0 Komentar


Tambah Komentar