Nissan Ramaikan GIIAS 2022 Dengan Membawa Sejumlah Mobil Listrik

13 August 2022

dilihat 44x

Mobilku.com - PT Nissan Motor Distributor Indonesia sepertinya tidak mau ketinggalan dalam memamerkan kendaraan listrik mereka, pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022. 


Dalam acara tersebut, Nissan membawa All-New Nissan LEAF, Nissan Kicks e-Power, dan New Terra VL 2.5 (4x4).


Dijelaskan Director Sales & Marketing PT Nissan Motor Distributor Indonesia, Tan Kim Piauw, kini masyarakat sudah bisa melakukan pemesanan pada All-New Nissan LEAF, Nissan Kicks e-Power, dan Nissan New Terra VL 2.5 (4x4).


"The All-New Nissan LEAF adalah kendaraan listrik pertama yang dipasarkan secara massal, dan hingga kini telah terjual lebih dari 500,000 unit di seluruh dunia oleh karena itu penyegaran terhadap The All-New Nissan LEAF dengan memperkuat tampilan exterior yang menjadi nilai tambah dan semakin meningkatkan kepercayaan diri," ucap Tan.


Tan juga mengatakan bahwa Nissan terbaru ini sudah dilengkapi Intelligent Mobility seperti Smart Rear View Monitor (SRVM), dan Advance Driver Assistance System (ADAS) diantaranya: Lane Departure Warning (LDW), Around View Monitor (AVM) with Moving Object Detection (MOD), Forward Emergency Braking (FEB), Forward Collision Warning (FCW), dan juga Cruise Control (CC).


Soal harga, Tan pun membocorkan All-New Nissan LEAF generasi terbaru dibanderol Rp 728 juta.


Untuk Nissan Kicks e-POWER, mobil ini telah mendapat perubahan dengan meningkatkan kapasitas battery menjadi 2.06kWh dengan estimasi berkendara lebih jauh 30% dengan Mode EV.


Bukan hanya baterainya, powernya juga sudah ditambahkan dari semula 127 hp menjadi 134 hp, torsi nya juga ikut naik dari 260 Nm menjadi 280 Nm.


Nissan Indonesia juga menghadirkan kegembiraan lainnya dengan memperkenalkan SUV legendaris Nissan New Terra VL 2.5 (4x4) A/T dengan tampilan yang gagah dan terbukti tangguh di medan berat.


Selain itu, pengunjung juga dapat melihat dan mengenal jajaran mobil Nissan lainnya, seperti Nissan Magnite, Nissan Serena, dan Nissan Livina. Namun cukup disesalkan Nissan Terra ini belum memiliki harga jual.

0 Komentar


Tambah Komentar