Meluncur Bulan Depan, Innova Hybrid Sudah Dapat Dipesan

20 September 2022

dilihat 1.349x

Mobilku.com - Toyota Kijang Innova Hybrid dikabarkan akan meluncur dalam waktu dekat. Menurut informasi yang beredar, varian hybrid ini akan ditawarkan dengan tiga tipe yakni G, V dan juga Q.


Rumor peluncuran Kijang Innova terbaru semakin berhembus kencang karena sejumlah dealer Toyota mulai menawarkan pemesanan. Informasi terbaru dari salah satu pramuniaga dealer Toyota di Tangerang Selatan mengatakan bahwa Innova Hybrid bakal dirilis bulan Oktober mendatang.


Dimintai keterangan mengenai kabar tersebut, Marketing Director PT Toyota Astra Motor (TAM) Anton Jimmi Suwandy memilih untuk tidak berkomentar mengenai Innova Hybrid.


Pramuniaga dealer Toyota mengungkapkan bahwa untuk memesan Innova Hybrid saat ini dibutuhkan tanda jadi atau booking fee sebesar Rp 5 juta. Sementara unitnya akan tersedia diperkirakan sekitar November hingga Desember 2022.


"Harga belum ada. Tapi ada tiga tipe, G, V dan Q. Perkiraan harga Kijang Innova Hybrid mulai Rp 455 juta sampai Rp 625 juta," ujar salah satu pramuniaga.



0 Komentar


Tambah Komentar