Lihat Bagaimana Volkswagen Lamando L Ini Dimodif Menjadi Selebar 3 Meter

20 September 2022

dilihat 1.146x

Mobilku.com - Volkswagen menjual sebuah sedan compact di China yang disebut Lamando L. Mobil ini bisa dibilang kembaran dari VW Arteon atau Passat, dengan tampilan yang lebih sporty khusus pasar China.


Seperti Arteon dan Passat, Lamando L memiliki jarak sumbu roda yang cukup panjang. Namun, salah seorang pengguna TikTok sepertinya tidak puas dengan ukuran tersebut, dan berniat membuatnya lebih lebar lagi. 


Disebut sebagai Lamando 5XL pengguna TikTok bernama @justinbuildcars tersebut belum lama ini membagikan salah satu videonya yang menunjukkan betapa lebarnya modifikasi yang ia lakukan.


Dengan lebar diklaim hampir 3 meter, Lamando yang sangat aneh ini hampir dua kali lebih lebar dari Lamando L biasa yang memiliki wheelbase 1,831 meter. Lamando 5XL ini juga memiliki pengaturan kursi penumpang hingga total 10 penumpang dari semula 5 penumpang.


Secara keseluruhan, pengerjaan bodywork nya cukup mengesankan, tampilan interior dan eksterior nya pun tampak seperti bawaan dari pabrik. Selain itu, area kabin juga tampak simetris menyesuaikan lebarnya mobil.


Dengan semua yang dibagikan, kami tidak begitu yakin bagaimana mobil ini dikendarai, karena hampir setengah ruang mesin terlihat kosong. Kemungkinan besar mobil ini hanya untuk showcase dalam acara modifikasi, dan bukan untuk berkendara.


0 Komentar


Tambah Komentar