Lebih Buas Dan Bertenaga, Toyota Luncurkan HILUX GR Di GIIAS 2022

13 August 2022

dilihat 33x

Mobilku.com - Lini mobil sporty Toyota bertambah lagi. Kini giliran pikap double cabin Toyota Hilux yang mendapat sentuhan sporty ala Gazoo Racing (GR). 


Direktur Pemasaran PT Toyota-Astra Motor (TAM) Anton Jimmi Suwandy mengatakan, Toyota Hilux GR Sport ini baru ditampilkan di GIIAS 2022, dan belum diberikan harga.


"Sebenarnya baru beberapa bulan lagi baru official kita bisa rilis harga dan suplainya. Karena memang masih dalam uji tipe, masih dalam pendaftaran. Kalau ada customer ada yang minta bisa daftar dulu nanti begitu launch atau ada harganya kita akan kirim," kata Anton ditemui di GIIAS 2022.


Salah satu yang paling spesial dari Toyota Hilux GR Sport ini adalah pada setelan mesin dan suspensinya. Hilux GR Sport hadir dengan mesin yang lebih besar, yaitu mesin 1GD berkapasitas 2.8 liter. Mesin 1GD ini sebelumnya juga sudah dipakai di Fortuner terbaru.


Kombinasi performa mesin dan suspensi yang mumpuni membuat Hilux GR Sport mampu melibas medan yang paling berat sekalipun. Hilux GR Sport bahkan sudah dilengkapi dengan teknologi Toyota Safety Sense (TSS) yang membuatnya semakin aman untuk digunakan.


"Ini kita kasih yang lebih maksimal. Kalau GR jangan sporti-sportian, harus ada powernya, harus ada (tuning) suspensinya. Ini jawaban dari request tersebut," sebut Anton.


Dari segi tampilan, Toyota Hilux GR Sport lebih kekar dan sporty. Itu ditandai dengan GR alloy wheel serta GR Sport bar di bagian belakang.


Masuk ke bagian dalam, kesan advance dan sporty semakin terasa sangat kental. Penggunaan entertainment system dengan 8 inci serta GR sport seat membuat mobil ini semakin sangar.


Tidak hanya Hilux, Toyota juga menghadirkan Agya GR Sport, Raize GR Sport, Yaris GR Sport dan Fortuner GR Sport dengan beberapa elemen baru yang menguatkan karakter sporty khas DNA GAZOO Racing.


Improvement yang dilakukan untuk memberikan excitement kepada para pelanggan dan GR Enthusiast di Indonesia.

0 Komentar


Tambah Komentar