Honda WR-V Siap Menjadi Rival Baru Raize-Rocky di Indonesia

13 Jul 2022

Mobilku.com - Beberapa hari yang lalu beredar gambar yang menampilkan produk baru dari Honda di Internet. Dengan mengusung tampilan ala SUV, mobil ini hadir dengan body cladding hitam dan penambahan roof rail. 


Menurut rumor yang beredar, mobil baru keluaran Honda ini akan diberi nama WR-V, yang merupakan HR-V dengan ukuran yang lebih compact. Kalau di luar negeri, WR-V lebih dikenal sebagai SUV dengan basis Honda Jazz generasi ketiga atau Jazz GK5. 


Jika diperhatikan secara keseluruhan, tampilan depan dari WR-V ini memang terlihat memakai desain serupa SUV RS Concept. Selain itu, bentuk grille juga sudah jauh lebih simpel. Begitu juga dengan model fog lamp yang jika dilihat pada versi konsep bentuknya kecil, sedangkan di foto tersebut, ukurannya lebih besar dan ada lampunya. 


Pada foto kedua, nampak desain dari bagian belakang WR-V ini terlihat lebih sederhana dibandingkan SUV RS Concept. Bahkan untuk lampu belakangnya, mobil ini memakai desain lampu belakang yang mirip dengan Honda Civic.


Kalau memang benar WR-V ini akan masuk di Indonesia, kemungkinan mobil ini akan bersaing dengan Toyota Raize dan Daihatsu Rocky. Akan tetapi, banyak pihak mengatakan jika kehadiran WR-V.


Hingga saat ini belum ada konfirmasi dari Honda terkait bocoran tersebut. Namun jika boleh membayangkan, sepertinya mobil ini akan berada di rentang harga mulai dari Rp 250 jutaan sampai Rp 350 jutaan.

0 Komentar


Tambah Komentar