https://mobilku.s3.ap-southeast-3.amazonaws.com/assets/feedback+icon-02.svg
https://mobilku.s3.ap-southeast-3.amazonaws.com/assets/ask+me+icon.svg
https://mobilku.s3.ap-southeast-3.amazonaws.com/assets/logoHeader.png
https://mobilku.s3.ap-southeast-3.amazonaws.com/assets/human-logo.png

Facelift Setelah Sepuluh Tahun

14 February 2019

dilihat 47x

#####

Pameran otomotif Geneva Motor Show bulan depan akan menampilkan Mitsubishi Outlander Sport dengan wajah baru. Crossover berukuran ringkas ini menjadi salah satu model andalan. Penjualannya cukup bagus. Sejak diluncurkan satu dekade yang lalu, sudah terjual 1.3 juta unit diseluruh dunia. Pasar terbesarnya Amerika Serikat.

Wajah barunya kini mengikuti gaya desain Dynamic Shield, seperti model-model terbaru Mitsubishi lainnya. Gaya tampilan seperti Xpander juga Triton ini menggantikan tampilan dengan radiator grille besar dan lampu utama sipit di versi sebelumnya. Lampu LED yang dikombinasikan dengan desain kap mesin dan bumper depan menonjolkan sosok tegas dan modern.

Dibelakang lampu kombinasi berganti desain dan kini menggunakan LED. Plus ditambah aksen skid plate menambah kesan sporti. Dibagian samping nyaris tidak terlihat perubahan. Siluet Outlander Sport lama masih dipertahankan. Praktis, bagian belakang dan samping tidak mengalami perubahan konsep.

Demikian pula interiornya. Masih mempertahankan gaya lama yang sudah akrab dengan konsumennya. Perubahan terlihat pada area infotainment dengan pemasangan layar selebar 8 inch.

Dengan perubahan semacam itu, diperkirakan Mitsubishi tetap mempertahankan platform lama. Platform yang sudah bertahan sepuluh tahun. Kepastiannya menunggu pengumuman perusahaan yang kini satu grup dengan Nissan dan Renault ini di Geneva bulan depan.




0 Komentar


Tambah Komentar