Chery Motors Perkenalkan Gene EV Concept Dengan Desain Ala Robocop

22 September 2022

dilihat 1.039x

Mobilku.com - Chery Automobile baru saja memperkenalkan sebuah mobil konsep yang sangat menarik yang dijuluki Gene, dimana mobil ini dirancang untuk mengeksplorasi desain masa depan perusahaan.


Berbeda dengan kendaraan roda empat lainnya, Gene mengambil bentuk SUV besar dengan eksterior futuristik yang menggabungkan beberapa sentuhan klasik dan retro. Bagian depan konsep ini mungkin menjadi elemen yang paling menarik perhatian Anda berkat bilah lampu LED yang menonjol dan logo Chery yang menyala.


Desainer Chery juga membuat beberapa keputusan berani dengan memasang tiga panel dibagian belakang SUV, khususnya dengan pilar C yang tebal. Selain itu, desain lampu belakang LED berukuran besar juga membuat mobil ini semakin tampil futuristik.


Pihak perusahaan juga mengatakan bahwa Gene Concept juga akan dilengkapi dengan satu unit skateboard listrik serta dua unit drone yang dapat disinkronkan dengan kendaraan. Kedua gadget tersebut nantinya akan menawarkan pengalaman VR yang imersif kepada penumpang.


Interior konsepnya juga patut diapresiasi. Dalam mode Real standar, pengemudi dapat menggunakan setir futuristik untuk menggerakkan SUV. Namun, ketika Gene dialihkan ke mode Meta, roda kemudi terlipat, kursi bersandar, dan teknologi mengemudi otonom langsung mengambil alih.


Belum ada kabar apakah mobil ini akan diproduksi atau tidak, pihak Chery hanya mengatakan bahwa Gene Concept akan menjadi landasan perusahaan dalam menciptakan mobil pintar di masa mendatang.


0 Komentar


Tambah Komentar