Begini Jadinya Jika Range Rover Membuat Sebuah Sedan EV

19 September 2022

dilihat 836x

Mobilku.com - Jaguar Land Rover memang dikenal sebagai pabrikan SUV dengan tampilan yang gagah dan performa yang hebat. Namun, apa jadinya ya jika mereka menciptakan sebuah sedan? Rendering terbaru ini mungkin bisa membuat kalian membayangkan seperti apa rupanya.


Belum lama ini beredar sebuah rendering dari penggemar Range Rover yang menyulap SUV tersebut menjadi sebuah sedan. Jika biasanya sedan mengusung tampilan yang elegan, desain rendering ini justru memperlihatkan sedan yang macho dan futuristik seperti desain mobil listrik kebanyakan.


Dalam menciptakan konsepnya, desainer bernama Girmaud Gervex tersebut mengatakan bahwa dirinya membuat bodinya lebih panjang, yang tentu saja akan menghasilkan interior yang sangat luas.


Meskipun bentuknya terlihat seperti sebuah kotak pensil, Gervex masih memasangkan desain identik ala Range Rover seperti bilah lampu LED tipis yang memanjang di bawah lencana Range Rover. 


Bagian belakang konsep ini juga cukup unik dan mengambil inspirasi dari Range Rover 2022 tetapi terlihat lebih unik berkat sampul belakang lampu belakang LED, lampu rem tambahan di bawah spoiler yang dipasang di atap dan lampu rem vertikal kedua tepat di atas diffuser belakang.


Terima kasih kepada Grimaud Gervex karena telah berbagi karyanya dengan kami. Kalian dapat melihat lebih banyak desainnya di halaman Instagram-nya.

0 Komentar


Tambah Komentar