Bakal Pamerkan Mobil Baru, Honda WR-V Akan Debut di GIASS 2022?

02 Aug 2022

Mobilku.com - Belum lama ini beredar gambar yang menampilkan sebuah mobil baru dengan lencana Honda. Sempat ada dugaan jika mobil baru tersebut merupakan Honda WR-V, SUV berbasis Honda Jazz yang sudah lebih dijual di India.


Jika dilihat secara desain, bentuknya memang mirip dengan SUV RS Concept yang kerap dipamerkan Honda Prospect Motor beberapa waktu lalu.


Menurut rumor dari sales Honda, kehadiran WR-V akan diresmikan dalam gelaran Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada Agustus mendatang. 


Hal tersebut juga seolah dikonfirmasi oleh Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor (HPM) Yusak Billy, yang mengatakan ada produk baru yang akan diperkenalkan di GIIAS 2022.


Kita lihat nanti di GIIAS ya. Peluncuran suatu produk baru pasti akan melihat kondisi pasar dan keinginan konsumen di waktu yang tepat,” ucap Billy.


Kalau memang benar WR-V ini akan masuk di Indonesia, mobil ini kemungkinan akan berada di segmen SUV Sub B. Pada segmen tersebut, WR-V akan bertemu dengan SUV mesin 1.500 cc lainnya seperti Hyundai Creta, Toyota Rush, dan juga Daihatsu Terios.


0 Komentar


Tambah Komentar