Thanks. Saya berasa dibantu krn bisa mulai rencanakan pembelian mobil di rumah, dan tdk under pressure di showroom utk mutuskan seperti dulu. Suryadi, Ancol
 

Daily Auto News

Tim Formula1 Terpikat Mesin Aston Martin


(04/01/2018) -


Aston Martin berniat memasok mesin Formula 1 mulai tahun 2021. Gayung bersambut, sejumlah tim berminat meminang mesin buatan pabrikan Inggris itu.

Aston Martin sudah merekrut mantan petinggi Ferrarri, Joerg Ross dan Luca Marmorini untuk mengembangkan mesin baru.

Salah satu kandidat yang akan menggunakan mesin Aston Martin adalah Red Bull. Kedua pihak ini punya hubungan relatif baik, apalagi Aston Martin akan menjadi sponsor Red Bull tahun ini. Team Principal Red Bull Christian Horner secara diplomatis sudah mengatakan membuka tangan untuk kerjasama lebih jauh dengan Aston Martin.

Jika Red Bull menggunakan mesin Aston Martin, maka tim juniornya, Toro Rosso kemungkinan besar juga akan mengikuti jejak.

Kabarnya ada satu tim independen yang juga berminat menjajal mesin Aston Martin. Mereka sudah berkomunikasi terkait pasokan mesin itu.

president dan CEO Aston Martin Andy Palmer menjelaskan bahwa partisipasinya di balapan mobil paling prestisius itu demi kepentingan marketing.

Sukses dari sisi marketing diharapkan berbuah pada penjualan mobil-mobil Aston Martin.


Home   Prev   Next

Bookmark and Share