Mobil saya laku setelah 3 hari iklan di mobilku.com, pembeli jg tdk bnyk pertanyaan krn sdh kenyang lihat foto2... Djohan, Bekasi
 

Daily Auto News

Avanza Kembali Raih Penghargaan Mobil Keluarga Terfavorit


(29/09/2017) - Predikat sebagai mobil keluarga yang ideal bagi masyarakat Indonesia tetap melekat pada Toyota Avanza. Dalam ajang Reader's Choice Award 2017 yang diselenggarakan Majalah Mother & Baby di Kartika Expo Balai Kartini, Kamis 28 September 2017. Low MPV Toyota ini kembali sukses meraih penghargaan tertinggi untuk kategori mobil keluarga terfavorit.



"Terimakasih atas penghargaan yang diberikan pembaca Majalah Mother & Baby karena yang telah memilih Toyota Avanza sebagai Mobil Keluarga terfavorit pada ajang Reader's Choice Award 2017. Apresiasi ini sekaligus merupakan jawaban atas komitmen Toyota yang senantiasa berupaya menghadirkan ever better cars kepada pelanggan," kata Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM) Fransiscus Soerjopranoto,dalam siaran press TAM.

Avanza berhasil terpilih sebagai mobil terfavorit pilihan pembaca untuk kategori mobil keluarga karena dinilai sebagai kendaraan yang konsisten memperhatikan unsur keamanan dan kenyamanan untuk para penumpangnya, tidak terkecuali bagi anak balita dan ibunya.

Memiliki desain body yang didukung konsep Unibody yang dikembangkan Toyota dengan menggabungkan sisitem semi-monokok dengan subframe dan menggunakan sasis monokok dari tengah ke belakang membuat Avanza sebagai MPV yang kuat. Desain Unibody ini memberikan kemampuan lebih kepada Avanza dalam menahan beban berat, termasuk untuk 7 penumpang.

Dipadu dengan teknologi Global Outstanding Assesment (GOA) dari Toyota, konsep Unibody memberikan perlindungan yang kuat dan aman bagi seluruh penumpang. Tak hanya tangguh dan mampu bergerak lincah, serta nyaman untuk perjalanan jauh, Avanza yang angka penjualannya hingga saat ini mencapai lebih dari 1,6 juta unit juga merupakan kendaraan yang memiliki fitur-fitur keamanan berkendara yang modern terlengkap di kelasnya, layaknya semua mobil Toyota yang sudah dilengkapi dengan basic safety feature seperti airbag, 3 point seater, dan isofix.

"Penerapan konsep dan desain, serta kelengkapan fitur-fitur kenyamanan dan keamanan yang canggih dan modern yang disematkan pada semua produk Toyota, tidak terkecuali pada Avanza makin menegaskan komitmen Toyota untuk senantiasa menempatkan faktor keamanan dan kenyamanan penumpang sebagai prioritas," kata Soerjopranoto.

Pada Agustus lalu, Avanza membukukan total penjualan 10.212 unit dengan market share 51,4% di segmennya. Kendati berada di segmen yang ketat, Avanza mampu mencatatkan pertumbuhan sebesar 12,2% dibandingkan dengan bulan Juli.


Home   Prev   Next

Bookmark and Share