Pertama tama ragu2 juga mau cari mobil via situs mobilku.com, tapi setelah dapat mobil, baru rasa bhw memang jaman gini harus gini...Good Job. Banyakan dong iklan foto-nya.
 

Daily Auto News

Penerus One Plus 3?


(16/05/2017) -


Penerus OnePlus 3 dan OnePlus 3 T akan diberi nama OnePlus 5 dan diluncurkan pada musim panas ini. Informasi dari perusahaan ponsel China diungkapkan oleh situs the Verge.

Namun belum ada informasi resmi dari ponsel dengan layar berukuran 5.5 inch dengan resolusi QHD ini. Kabarnya ponsel ini akan menggunakan chipset Snapdragon 835. Sementara memori-nya bakal mengejutkan rivalnya yaitu 6 GB RAM dan bahkan ada sinyal akan sampai 8 GB RAM. Sistem operasi yang digunakan adalah Hydrogen OS. Sementara sistem penyimpanan mencapai 128 GB.

Berapa harga ponsel ini? Isunya di kisaran USD 400. Ini mengindikasikan OnePlus ini tetap memegang kebiasannya yaitu memasang perangkat terbaik yang bisa didapatnya dengan harga separuh dari kompetitor bermerk besar. OnePlus memutuskan tidak ada OnePlus 4 karena angka 4 dianggap pembawa sial dalam budaya China.


Home   Prev   Next

Bookmark and Share