AUTONEWS

Huracan Jauh Lebih Laku dari Gallardo

21 Oktober 2019

Mobilku.com - Gallardo merupakan model terlaris dari Lamborghini yang dimulai produksinya pada tahun 2003 selama sepuluh tahun. Didukung oleh mesin V10, 14 ribu unit telah diproduksi sebagai coupe, spyder, dalam konfigurasi all-wheel-drive dan kemudian rear-wheel-drive Performante.


Sementara di tahun 2014, Huracan yang juga menggunakan mesin V10 diperkenalkan dalam bentuk coupe dan spyder. Hanya lima tahun yang diperlukan Huracan untuk melampaui Gallardo dalam jumlah produksi untuk menjadi model Lamborghini terlaris. Untuk merayakannya, Lamborghini menghadirkan Huracan EVO spesial berwarna abu-abu yang diperuntukkan bagi pemilik barunya di pasar Korea Selatan.


Selain itu, Lamborghini mengklaim telah menjual 4.553 mobil dalam enam bulan pertama 2019, dan 1.211 di antaranya adalah Huracan. Menurut Lamborghini, itu peningkatan 96 persen dibandingkan periode yang sama tahun lalu.


Bisnis produsen supercar asal Italia ini sedang berada di posisi primanya dengan Lamborghini Urus sebagai model terlarisnya. Pertanyaannya sekarang adalah berapa lama mesin V10 dan V12 akan bertahan di industri otomotif? Karena Volkswagen Group (pemilik Lamborghini) sedang fokus ke arah tenaga listrik.

Popular News

Tuesday, 12 November 2019

Honda City Generasi Ke-5 Hadir Dengan Mesin Turbo

Tuesday, 12 November 2019

Lyft Berikan Insentif Untuk Meninggalkan Kepemilikan Mobil

Tuesday, 12 November 2019

Ini Dia Si Hitam Paling Mewah

Rekomendasi

About Us

Established in 1999, Mobilku is an automotive marketplace platform where car enthusiasts, car buyers and sellers get together regularly.

Studies have proven that today’s Indonesian often started their car searching and researches online to find the right vehicles and to seek better deals from credible sellers. With continuing improvements and upgrades, we hope that your visits on Mobilku.com are enjoyable and rewarding.

Thank you!

fb.svgig.svgwa.svg
logo.svg