AUTONEWS

Sesudah SUV dan Hybrid, Lamborghini Lanjut ke Pengembangan Mesin Elektrik Murni

11 Oktober 2019

Mobilku.com - Lamborghini Urus sudah berhasil meningkatkan angka penjualan Lamborghini, sedangkan mobil hybrid pertama dari perusahaan tersebut, Lamborghini Sián juga telah menyelesaikan pengembangannya dan diperkenalkan ke publik. Sekarang, produsen mobil asal Italia tersebut akan mengembangkan model produksi keempatnya yang tampaknya akan berupa kendaraan elektrik murni yang dibuat menggunakan platform Porsche Taycan.


Ketua R&D Lamborghini, Maurizio Reggiani mengatakan bahwa "Jika kalian melihat waktu peluncuran model keempat ini, terdapat potensi bahwa kali ini merupakan waktu yang tepat untuk kendaraan elektrik murni."


Model baru tersebut diperkirakan akan memiliki setidaknya 4 tahap pengembangan, dan akan debut di tahun 2025. Kemungkinan juga model ini akan memanfaatkan 4 powertrain elektrik dari Volkswagen Auto Group, terutama platform PPE.


Namun Lamborghini dapat menggunakan teknologi kapasitor super dari varian Sián yang menyimpan energi dari pengereman regeneratif untuk membantu meningkatkan akselerasi di kecepatan rendah.


Baru setahun yang lalu, Lamborghini mengatakan bahwa mereka akan tetap menggunakan model V10 dan V12 hingga mereka dapat menemukan cara untuk mengetahui jangkauan, performa dan bunyi khas Lamborghini dari kendaraan elektrik yang diharapkan para pelanggan.


Berdasarkan sebuah laporan, kendaraan elektrik tersebut akan memiliki "desain yang dewasa". Model tersebut akan berupa coupe dengan tempat duduk 2+2 yang sesuai dengan peraturan emisi dari pemerintah. Lamborghini tanpa bunyi khas dari mesin V10 atau V12 tidak akan memberikan kesan yang sama.

Popular News

Tuesday, 12 November 2019

Honda City Generasi Ke-5 Hadir Dengan Mesin Turbo

Tuesday, 12 November 2019

Lyft Berikan Insentif Untuk Meninggalkan Kepemilikan Mobil

Tuesday, 12 November 2019

Ini Dia Si Hitam Paling Mewah

Rekomendasi

About Us

Established in 1999, Mobilku is an automotive marketplace platform where car enthusiasts, car buyers and sellers get together regularly.

Studies have proven that today’s Indonesian often started their car searching and researches online to find the right vehicles and to seek better deals from credible sellers. With continuing improvements and upgrades, we hope that your visits on Mobilku.com are enjoyable and rewarding.

Thank you!

fb.svgig.svgwa.svg
logo.svg