AUTONEWS

Ferrari Versi Amerika

10 Oktober 2019

Mobilku.com - Chevrolet Corvette baru memperkenalkan versi convertible nya tidak lama setelah versi coupenya. Biasanya, jarak pengumuman versi satu dengan lainnya sekitar beberapa bulan atau bahkan 1 tahun. Bahkan beberapa dekade lalu, pengumuman antara versi seperti ini bisa menghabiskan waktu selama beberapa tahun.


Untuk versi baru yang dijadwalkan debut awal tahun depan dengan harga $66,400 AS ini sekarang telah memiliki fitur baru. Mekanisme convertible tersebut terdiri dari hardtop lipat yang dapat buka dan tutup secara elektrik dalam waktu 16 detik. Pengemudi bahkan dapat menaikkan atau menurunkan atap ketika melaju dengan kecepatan kurang dari 50 kmh. Dengan fitur tersebut, Corvette convertible yang baru akan laris di California.


"Menurut sejarah, di California, persentase pelanggan yang berminat membeli untuk kendaraan convertible biasanya sekitar 35-40%. Kami menduga, dengan versi hardtop, maka angkanya akan menjadi lebih besar," ujar Balch.


Varian Corvette terbaru ini memiliki ruang tempat duduk yang luas begitu pula tinggi langit-langit interiornya, sehingga tidak menjadi masalah bagi orang-orang yang tinggi.


Satu masalah kecil yang mungkin menunda peluncuran varian Corvette coupe dan convertible ini adalah serangan UAW terhadap General Motors, yang saat ini sudah memasuki minggu ketiganya. Peristiwa tersebut berhasil menutup semua pabrik perakitan GM, termasuk yang berada di Bowling Green dan Kentucky, dimana Corvette tersebut dibuat.


Para pembeli yang telah membayar sebagian biaya pembelian dari Corvette 2020 berharap peristiwa perselisihan buruh tersebut segera berakhir, dan mereka dapat segera mengendarai mobil sport mereka. Chevrolet secara resmi masih mengatakan bahwa Corvette coupe akan sampai pada dealer-dealer di akhir tahun 2019 sedangkan convertible akan tiba pada musim semi 2020.

Popular News

Tuesday, 12 November 2019

Honda City Generasi Ke-5 Hadir Dengan Mesin Turbo

Tuesday, 12 November 2019

Lyft Berikan Insentif Untuk Meninggalkan Kepemilikan Mobil

Tuesday, 12 November 2019

Ini Dia Si Hitam Paling Mewah

Rekomendasi

About Us

Established in 1999, Mobilku is an automotive marketplace platform where car enthusiasts, car buyers and sellers get together regularly.

Studies have proven that today’s Indonesian often started their car searching and researches online to find the right vehicles and to seek better deals from credible sellers. With continuing improvements and upgrades, we hope that your visits on Mobilku.com are enjoyable and rewarding.

Thank you!

fb.svgig.svgwa.svg
logo.svg