AUTONEWS

Market Penjualan Mobil Berusaha Bangkit di China

09 Oktober 2019

Mobilku.com - Vehicle Inventory Alert Index (VIA) dari Cina yang mencerminkan tekanan inventaris pada dealer mobil turun 0,8 persen dalam 1 bulan pada bulan September lalu, ujar China Automobile Dealers Association (CADA).


VIA berada pada 58.6% bulan lalu, turun 0,3 persen dari tahun lalu dan masih tetap melebihi batas peringatan resmi.


Angka yang lebih rendah ini mengindikasikan permintaan pasar yang lebih kuat dan tekanan inventaris yang lebih lemah bagi para dealer mobil. Berdasarkan CADA, para dealer menawarkan diskon yang lebih besar untuk menjual lebih banyak mobil karena mereka harus memenuhi target penjualan per kuarter. Di sisi lain, pasar berusaha bangkit secara bertahap dari transformasi tersebut menuju ke standar emisi China VI yang lebih ketat.


Namun, beberapa faktor masih menahan keringanan tekanan. Karena musim panen yang cukup sibuk, jumlah pembeli mobil pada area pedesaan di Cina Utara berkurang. Ditambah lagi, sebagian pelanggan memiliki sikap menunggu karena mereka berharap akan ada promosi yang lebih besar pada hari libur nasional di bulan Oktober.


Asosiasi tersebut mengatakan bahwa indeks dari brand mobil impor dan premium (55,8%) serta brand kemitraan (59,5%) pada bulan September menurun pada bulan sebelumnya. VIA dari brand asli Cina mencapai 61,4% yang berarti 1,7 persen lebih tinggi dari angka pada bulan Agustus.

Popular News

Tuesday, 12 November 2019

Honda City Generasi Ke-5 Hadir Dengan Mesin Turbo

Tuesday, 12 November 2019

Lyft Berikan Insentif Untuk Meninggalkan Kepemilikan Mobil

Tuesday, 12 November 2019

Ini Dia Si Hitam Paling Mewah

Rekomendasi

About Us

Established in 1999, Mobilku is an automotive marketplace platform where car enthusiasts, car buyers and sellers get together regularly.

Studies have proven that today’s Indonesian often started their car searching and researches online to find the right vehicles and to seek better deals from credible sellers. With continuing improvements and upgrades, we hope that your visits on Mobilku.com are enjoyable and rewarding.

Thank you!

fb.svgig.svgwa.svg
logo.svg