AUTONEWS

Porsche Banjir Order Karena Taycan

09 Oktober 2019

Mobilku.com - Permintaan pasar akan Porsche Taycan 2020 terus meningkat. Porsche mempekerjakan 1.500 pegawai tambahan pada awal tahun ini untuk mempersiapkan produksi Taycan tahun pertamanya. Sekarang setelah mobil tersebut telah dipertunjukkan, Porsche menambah 500 pegawai lagi untuk memenuhi permintaan pasar.


Saat ini Porsche telah menjuluki Taycan sebagai "kendaraan penambah lapangan pekerja" karena produksi mobil tersebut akan menambah pekerjaan hingga kuarter kedua tahun depan untuk karakter "fleksibilitas" pada daya keluaran Taycan yang terus bertambah seiring dengan naiknya permintaan pasar.


Perusahaan tersebut menyatakan bahwa telah terdapat "lebih dari 32.000 formulir" dari para pelanggan yang berminat membeli Porsche mobil elektrik seri produksi pertama, dan Porsche yakin bahwa penjualan Taycan per tahun akan mengalahkan angka penjualan model 911 yang telah berhasil menjual 35.000 unit mobil dalam satu tahun.


Produksi tahun pertama Taycan ini dibatasi hingga 20.000 unit yang menyebabkan 500 pekerjaan baru tidak akan terisi hingga tahun depan seiring dengan peningkatan produksi yang dilakukan untuk memenuhi permintaan pasar.


Porsche Taycan Turbo 2020 akan dapat dibeli dengan harga awal $150,900 AS, dan Turbo S dengan $185,000 AS. Kedua model tersebut memiliki output 616 hp meskipun varian Turbo dapat mencapai hingga 670 hp dan varian Turbo S hingga 750 hp jika menggunakan overboost. Porsche belum mengumumkan angka jangkauan versi produksi tersebut, namun kedua model akan dilengkapi dengan baterai 93 kWh.


Hal menarik lainnya adalah Porsche secara jelas menekankan bahwa pertumbuhan ini merupakan bukti bahwa "e-mobility tidaklah menghilangkan lapangan pekerjaan bagi masyarakat," merujuk kepada beberapa ketakutan akan kendaraan elektrik dapat berpotensi mengurangi lapangan pekerjaan. Pengalaman Porsche tampaknya membuktikan bahwa ketakutan tersebut tidaklah benar.

Popular News

Tuesday, 12 November 2019

Honda City Generasi Ke-5 Hadir Dengan Mesin Turbo

Tuesday, 12 November 2019

Lyft Berikan Insentif Untuk Meninggalkan Kepemilikan Mobil

Tuesday, 12 November 2019

Ini Dia Si Hitam Paling Mewah

Rekomendasi

About Us

Established in 1999, Mobilku is an automotive marketplace platform where car enthusiasts, car buyers and sellers get together regularly.

Studies have proven that today’s Indonesian often started their car searching and researches online to find the right vehicles and to seek better deals from credible sellers. With continuing improvements and upgrades, we hope that your visits on Mobilku.com are enjoyable and rewarding.

Thank you!

fb.svgig.svgwa.svg
logo.svg