AUTONEWS

BMW Tidak Mau Ketinggalan Tren Elektrik

09 Oktober 2019

Mobilku.com - BMW sedang dalam misi untuk mengembangkan sejumlah model yaitu 12 unit elektrik murni dan 13 unit hybrid plug-in yang harus selesai dalam 4 tahun ke depan. Mobil elektrik bertenaga baterai pertama yang akan tiba adalah SUV iX3, kemudian sedan i4, lalu SUV iNext yang akan bertindak sebagai pemimpin teknologi dari BMW.


Berdasarkan laporan terbaru, BMW akan meluncurkan mobil elektrik versi dasar yang terinspirasi dari seri 1 saat ini. Para eksekutif BMW telah menegaskan bahwa sebuah hatchback elektrik sedang dalam proses produksi dan akan diluncurkan pada tahun 2021. Model tersebut diperkirakan akan hampir identik dengan model seri 1 konvensional dari segi desainnya, dengan tidak adanya gril radiator dan warna yang lebih cerah sebagai pembedanya.


Model baru ini dapat terwujudkan karena rancangan perusahaan Bavarian yang fleksibel yang dapat mengelektrifikasi semua model dari seri 1 hingga X7. Baik versi mesin tunggal maupun ganda dari seri 1 elektrik sudah tersedia, dengan versi mesin ganda yang menawarkan mode AWD.


"Bahkan pada rancangan di bagian depan kalian akan melihat ciri khas mobil elektrik murni," ujar Robert Irlinger, bos divisi i dari BMW.


"Kalian akan melihat elektrifikasi pada portofolio kami secara keseluruhan. Kami dapat mengolah kembali platform FWD begitu juga dengan platform RWD kami dan keduanya mampu menunjukkan semua teknologi yang kami tawarkan. Apapun yang mereka minta, mereka akan mendapatkannya - X3 hybrid plug-in, bahkan seri 4 versi elektrik murni. Terdapat langkah dan perubahan yang besar pada strategi kami."

Popular News

Tuesday, 12 November 2019

Honda City Generasi Ke-5 Hadir Dengan Mesin Turbo

Tuesday, 12 November 2019

Lyft Berikan Insentif Untuk Meninggalkan Kepemilikan Mobil

Tuesday, 12 November 2019

Ini Dia Si Hitam Paling Mewah

Rekomendasi

About Us

Established in 1999, Mobilku is an automotive marketplace platform where car enthusiasts, car buyers and sellers get together regularly.

Studies have proven that today’s Indonesian often started their car searching and researches online to find the right vehicles and to seek better deals from credible sellers. With continuing improvements and upgrades, we hope that your visits on Mobilku.com are enjoyable and rewarding.

Thank you!

fb.svgig.svgwa.svg
logo.svg