AUTONEWS

Ferrari Melansir Dua Supercar Terbarunya

12 September 2019

Mobilku.com - Ferrari mengungkap 2 mobil barunya tahun ini, sebuah strategi yang berpotensi menaikkan angka penjualan dan harga rata-rata dari kendaraan milik perusahaan Italia tersebut.


Pada hari Senin di Italia Utara, perusahaan tersebut mengungkap sebuah mobil sport yang dilengkapi dengan mesin V8 berkekuatan 720 hp yang dinamakan F8 Spider dan Gran Turismo 812 GTS dengan powertrain 12 silinder. Mesin dengan keluaran sekitar 800 hp tersebut menjadikan varian ini sebagai model Spider dengan keluaran terbesar pada pasarnya. Kedua model tersebut dapat mencapai hingga 340 kmh.


Menurut CEO Louis Camilleri, produsen mobil tersebut telah memperkenalkan 4 model baru pada tahun ini dan berencana untuk mengeluarkan model kelima di akhir tahun ini dengan tujuan mengirimkan sebanyak 10.000 kendaraan pada tahun 2019. Angka tersebut naik sebanyak 9.251 mobil dari tahun lalu. Perusahaan tersebut terus melakukan pembaruan pada jangkauan modelnya yang akan meningkatkan harga rata-rata produk mereka.


Ferrari meningkatkan harga dari 2 supercar tersebut sebesar 11% jika dibandingkan dengan model-model sebelumnya. Varian F8 Spider akan diberi harga 262,000 Euro (289.000 dolar AS) untuk para pelanggan Italia, sementara 336,000 Euro (371.000 dolar AS) untuk varian 812 GTS, ujar Chief Marketing and Commercial Officer Ferrari, Enrico Galliera pada sebuah acara di hari Senin. Produksi kedua mobil tersebut akan dimulai pada paruh pertama tahun 2020 sedangkan pengirimannya dimulai pada musim panas di tahun yang sama, ia menambahkan.


Camilleri mengejar target untuk menghasilkan 2 milyar Euro (2,2 milyar dolar AS) dalam keuntungan operasinya. Untuk mencapai target tersebut, ia berencana mengeluarkan mobil sport edisi khusus yang dapat menaikkan keuntungan.

Popular News

Saturday, 21 September 2019

Ziptron: Teknologi Powertrain Terbaru dari Tata Motors

Saturday, 21 September 2019

Toyota Invest 391 Juta Dolar AS Untuk Mengekspansi Pabriknya di San Antonio

Saturday, 21 September 2019

Mitsubishi Membawa Mobil Konsep Hybrid SUV Tanpa Atap di Tokyo Motor Show

Rekomendasi

About Us

Established in 1999, Mobilku is an automotive marketplace platform where car enthusiasts, car buyers and sellers get together regularly.

Studies have proven that today’s Indonesian often started their car searching and researches online to find the right vehicles and to seek better deals from credible sellers. With continuing improvements and upgrades, we hope that your visits on Mobilku.com are enjoyable and rewarding.

Thank you!

fb.svgig.svgwa.svg
logo.svg