AUTONEWS

Mobil Bertenaga Listrik Menempatkan Mereka di Jajaran Mobil Tercepat di Dunia

11 September 2019

Mobilku.com - Kendaraan elektrik memecah kubu para penggemar otomotif. Pendapat yang paling sering kita dengar adalah tentang mesin-mesin tersebut terlalu berat atau mesin elektrik tidak memiliki jiwa yang dapat dihayati. Tentunya jika kalian hanya ingin mendengar suara mesin V8 dan V12, sudah banyak game yang memiliki nada suara dari mesin tersebut yang sangat realistis.


Faktanya adalah tenaga listrik menawarkan keuntungan performa kendaraan yang signifikan dan itulah alasan mengapa studi dari Select Car Leasing memiliki hasil yang cukup mengejutkan. Saat ini, satu pertiga dari mobil-mobil tercepat di dunia telah terelektrifikasi dalam berbagai bentuk. Jika kalian merasa menaikkan kecepatan hingga 225 kmh dalam waktu kurang dari 10 detik bukan sesuatu yang mengejutkan, kalian berarti belum pernah mencobanya.


Kami menganalisa data pada waktu yang ditempuh oleh kendaraan dalam jarak 400 meter. Ini adalah angka-angka umum yang memberi kita pandangan menyeluruh tentang wawasan otomotif. Daftar yang kami berikan tentu saja belum termasuk Porsche Taycan atau Ferrari F90 Stardale.


Berikut adalah hasilnya:


10. Lamborghini Huracan Evo (10.2 detik)
9. Ferrari 488 Pista (10.1 detik)
8. Bugatti Veyron (10.1 detik)
7. Rimac Concept One (9.9 detik) Satu-satunya kendaraan full elektrik pada daftar ini
6. McLaren 720S (9.9 detik)
5. Ferrari LaFerrari (9.8 detik) Mobil hybrid pertama Ferrari
4. Porsche 918 Spyder (9.8 detik) Mesin elektrik dikombinasikan dengan mesin konvensional
3. McLaren P1 (9.8 detik)
2. Bugatti Veyron Super Sport (9.7 detik)
1. Dodge Challenger SRT Demon (9.65 detik)

Popular News

Saturday, 21 September 2019

Ziptron: Teknologi Powertrain Terbaru dari Tata Motors

Saturday, 21 September 2019

Toyota Invest 391 Juta Dolar AS Untuk Mengekspansi Pabriknya di San Antonio

Saturday, 21 September 2019

Mitsubishi Membawa Mobil Konsep Hybrid SUV Tanpa Atap di Tokyo Motor Show

Rekomendasi

About Us

Established in 1999, Mobilku is an automotive marketplace platform where car enthusiasts, car buyers and sellers get together regularly.

Studies have proven that today’s Indonesian often started their car searching and researches online to find the right vehicles and to seek better deals from credible sellers. With continuing improvements and upgrades, we hope that your visits on Mobilku.com are enjoyable and rewarding.

Thank you!

fb.svgig.svgwa.svg
logo.svg