AUTONEWS

Layanan Transportasi Online Menjadi Legal di Thailand Tahun Depan

11 September 2019

Mobilku.com - Menteri Transportasi Thailand mengatakan bahwa panduan peraturan telah disusun untuk membantu melegalkan layanan kendaraan panggilan pada bulan Maret tahun depan. Organisasi kendaraan panggilan saat ini beroperasi dengan keadaan yang sering dihentikan tiba-tiba dan dikenakan denda karena tidak terdaftar sesuai dengan ketentuan.


Panduan yang baru akan mengharuskan para pengemudi untuk memiliki SIM umum, kendaraan harus didaftarkan dan dilengkapi dengan sistem GPS, para perusahaan harus membuktikan identitas pengemudi, dan mengoperasikan layanan hotline selama 24 jam.


Aplikasi seperti ini terbukti sangat populer di Thailand, mereka muncul sebagai pilihan yang lebih murah dan para pengemudinya tidak akan menolak mengantarkan ke tempat-tempat tertentu. Popularitas mereka di antara masyarakat menjadi gangguan bagi para pengemudi taksi. Namun, Deputy Permanent Secretary Jirut Winsansitr mengatakan bahwa tujuannya bukan untuk meningkatkan persaingan terhadap pengemudi taksi tradisional.


"Kami harus melihat apa yang bisa dilakukan dengan peraturan yang ada untuk memberikan pilihan kepada publik dan tidak menambah kompetisi terhadap sistem transportasi taksi."

Popular News

Wednesday, 11 December 2019

Mobil Listrik Dapat Lebih Diterima Oleh Konsumen di China

Wednesday, 11 December 2019

Penjualan Mobil Mewah di Cina Tetap Laku

Wednesday, 11 December 2019

Cybertruck Milik Elon Musk Beraksi di Malibu

Rekomendasi

About Us

Mobilku is an automotive marketplace platform where car enthusiasts, car buyers and sellers get together regularly.

Studies have proven that today’s Indonesian often started their car searching and researches online to find the right vehicles and to seek better deals from credible sellers. With continuing improvements and upgrades, we hope that your visits on Mobilku.com are enjoyable and rewarding.

Thank you!

fb.svgig.svgwa.svg
new_logo.svg