AUTONEWS

Tesla Pickup Akan Dipertunjukkan ke Publik Pada Bulan November

10 September 2019

Mobilku.com - Menurut Elon Musk, truk pick-up Tesla kemungkinan besar akan diumumkan pada bulan November. Terakhir kami mendapatkan kabar tentang hal ini yaitu pada bulan Juli ketika Musk berkata bahwa pengumuman tersebut kemungkinan akan terjadi dalam "2 hingga 3 bulan" yang berarti akan terjadi pada bulan September/Oktober. Pada saat itu, Musk menyatakan bahwa sebagian besar proses rancangan sudah selesai, namun "keajaibannya akan terlihat pada detail terakhir."


Berdasarkan apa yang kita ketahui tentang desain pick-up tersebut adalah adanya tampilan "Blade Runner cyberpunk" pada kendaraan tersebut.


Kita belum mengetahui kapan kendaraan tersebut akan mulai diperjualbelikan, dikarenakan Tesla yang masih mencoba menyelesaikan dan mengeluarkan Tesla Model Y terlebih dahulu sekaligus mengerjakan Tesla Semi dan Roadster Next-gen. Kemungkinan kita akan mendengar kabar tentang hal ini pada acara di bulan November.


Tesla perlu bertindak terburu-buru untuk bersaing dengan kompetitornya. Rivian, perusahaan startup yang belum mengeluarkan kendaraan pertamanya terlihat telah melakukan uji coba truk R1T barunya di Tierra del Fuego. Pada acara Auto Show di LA tahun lalu mempertunjukkan truk Rivian yang menjadi hit. Panggung mereka berada di seberang Ford dan perhatian pengunjung lebih terpusat kepada Rivian daripada F150. Jadi, banyak yang menggemari truk elektrik sekarang-sekarang ini, dan Tesla harus bergegas untuk mengalahkan perusahaan lain pada segmen pasar ini.


Tesla merupakan nama yang paling terkemuka dalam bidang kendaraan elektrik, namun tampaknya kemungkinannya cukup kecil bagi mereka untuk mengalahkan perusahaan-perusahaan lain yang telah lebih dahulu bergelut dalam segmen ini. Namun kita tetap harus menunggu hingga November untuk melihat hasilnya.

Popular News

Wednesday, 11 December 2019

Mobil Listrik Dapat Lebih Diterima Oleh Konsumen di China

Wednesday, 11 December 2019

Penjualan Mobil Mewah di Cina Tetap Laku

Wednesday, 11 December 2019

Cybertruck Milik Elon Musk Beraksi di Malibu

Rekomendasi

About Us

Mobilku is an automotive marketplace platform where car enthusiasts, car buyers and sellers get together regularly.

Studies have proven that today’s Indonesian often started their car searching and researches online to find the right vehicles and to seek better deals from credible sellers. With continuing improvements and upgrades, we hope that your visits on Mobilku.com are enjoyable and rewarding.

Thank you!

fb.svgig.svgwa.svg
new_logo.svg