AUTONEWS

Empat Produsen Otomotif Sedang Dalam Investigasi Terkait Masalah Emisi

10 September 2019

Mobilku.com - Nampaknya bagian administrasi Trump memiliki kekhawatiran tentang kesepakatan emisi baru-baru ini dengan California dan beberapa perusahaan mobil. Bloomberg News melaporkan bahwa Departemen Hukum telah meluncurkan investigasi anti-trust terhadap Honda, BMW, Volkswagen, dan Ford mengenai kesepakatan ekonomi bahan bakar dengan California.


Rincian tentang penyelidikan anti-trust ini masih belum jelas. Menurut Wall Street Journal, badan tersebut mencoba memutuskan apakah keempat perusahaan tersebut melanggar hukum kompetisi federal dengan menyepakati standar tersebut yang tentunya lebih agresif dari standar pemerintah federal.


Honda mengatakan bahwa mereka akan bekerja sama secara kooperatif dengan Departemen Hukum mengenai isu antara California dan beberapa produsen mobil tersebut.


Sementara Volkswagen mengatakan bahwa mereka berhubungan secara rutin dengan para pihak berwenang dari AS dalam beberapa hal tertentu, namun tidak akan berkomentar pada komunikasi tertentu yang mereka terima.


BMW dari Amerika Utara menerima sebuah surat dari Departemen Hukum yang meminta informasi tentang kesepakatan rancangan kerja CARB dengan BMW NA dan OEM lainnya. Mereka sedang menunggu untuk memberi respon kepada Departemen Hukum untuk menjelaskan kesepakatan tersebut dan keuntungannya terhadap para konsumen dan lingkungan.

Popular News

Saturday, 21 September 2019

Ziptron: Teknologi Powertrain Terbaru dari Tata Motors

Saturday, 21 September 2019

Toyota Invest 391 Juta Dolar AS Untuk Mengekspansi Pabriknya di San Antonio

Saturday, 21 September 2019

Mitsubishi Membawa Mobil Konsep Hybrid SUV Tanpa Atap di Tokyo Motor Show

Rekomendasi

About Us

Established in 1999, Mobilku is an automotive marketplace platform where car enthusiasts, car buyers and sellers get together regularly.

Studies have proven that today’s Indonesian often started their car searching and researches online to find the right vehicles and to seek better deals from credible sellers. With continuing improvements and upgrades, we hope that your visits on Mobilku.com are enjoyable and rewarding.

Thank you!

fb.svgig.svgwa.svg
logo.svg