AUTONEWS

Rolls-Royce SUV Senilai Lebih Dari 4,5 Milyar Rupiah ini Kena Recall

10 September 2019

Mobilku.com - Mungkin Cullinan adalah sebuah mobil yang mahal, namun tetap tidak ada pengecualian untuk penarikan kembali oleh perusahaannya. National Highway Traffic Safety Administration telah mengumumkan penarikan kembali SUV Rolls-Royce akibat masalah pada lampunya.


Berdasarkan dokumen NHTSA, sekitar 403 unit Cullinan 2019 diduga tidak memenuhi Section 7.3.13.1 dan Table IX pada Federal Motor Vehicle Safety Standards. Bagian tersebut meliputi tentang lampu, perangkat reflektif dan peralatan yang terhubung.


Dokumen tersebut berlanjut hingga mengidentifikasi lampu belakang, terutama lampu rem yang mungkin tidak diproduksi sesuai spesifikasi. Lampu-lampu tersebut mungkin tidak bersinar cukup terang yang dapat menyebabkan kecelakaan di jalanan. Penyebab dari kerusakan ini berdasarkan dokumen tersebut adalah variasi dari proses produksi para pemasok. Kendaraan yang mengalami kerusakan ini dapat memiliki kerusakan pada lampu kanan, kiri atau kedua lampu rem.


Untungnya, Rolls-Royce dan BMW Amerika Utara, LLC belum menerima laporan tentang kecelakaan yang terkait dengan isu tersebut.


Dealer Rolls-Royce telah diberitahukan tentang isu penarikan kembali ini, sementara para pemilik akan diberitahukan melalui pengiriman kelas satu dengan instruksinya. Seperti penarikan lainnya, perbaikan lampu rem akan dilakukan secara gratis oleh dealer resmi Rolls-Royce Cars. Program Rolls-Royce New Vehicle Limited Warranty akan membayarkan layanan tersebut jika kerusakan terjadi sebelum penarikan kembali. Pemberitahuan kepada pemilik akan dimulai pada tanggal 14 Oktober 2019.

Popular News

Saturday, 21 September 2019

Ziptron: Teknologi Powertrain Terbaru dari Tata Motors

Saturday, 21 September 2019

Toyota Invest 391 Juta Dolar AS Untuk Mengekspansi Pabriknya di San Antonio

Saturday, 21 September 2019

Mitsubishi Membawa Mobil Konsep Hybrid SUV Tanpa Atap di Tokyo Motor Show

Rekomendasi

About Us

Established in 1999, Mobilku is an automotive marketplace platform where car enthusiasts, car buyers and sellers get together regularly.

Studies have proven that today’s Indonesian often started their car searching and researches online to find the right vehicles and to seek better deals from credible sellers. With continuing improvements and upgrades, we hope that your visits on Mobilku.com are enjoyable and rewarding.

Thank you!

fb.svgig.svgwa.svg
logo.svg