AUTONEWS

Mercedes GLE 350de adalah Sebuah Kendaraan Plug-In Hybrid Diesel

10 September 2019

Mobilku.com - Daimler memperkenalkan varian terbarunya GLE 350de. Varian tersebut merupakan sebuah penawaran yang menarik dalam segmen SUV premium berukuran sedang di Eropa karena jenis powertrain kendaraan tersebut yang menggunakan mesin turbo diesel 4 silinder berkapasitas 2 liter.


Mesinnya menghasilkan 194 hp dan bekerjasama dengan mesin elektrik yang menghasilkan 136 hp. Dengan kombinasi tersebut, versi elektrik GLE ini menawarkan total keluaran sebesar 320 hp dan 700 Nm torsi. Dengan adanya fitur PHEV, GLE 350de juga dapat mencapai 100 kmh dalam 6.8 detik dengan kecepatan tertinggi sebesar 210 kmh.


Dengan baterai besar berkapasitas 31,2 kWh, SUV elektrik ini dapat menempuh hingga 99 km hanya dari energi listriknya. Namun, baterai tersebut mengurangi ruang kargo dari 2.055 liter menjadi 1.915 liter dengan kursi yang telah dilipat.


Jika baterai tersebut hampir habis, hanya butuh 20 menit untuk mengisi dari 10% hingga 80% atau 30 menit dari 10% menjadi 100% dengan menggunakan tempat pengisian DC. Sementara dengan wallbox akan membutuhkan 90 menit untuk pengisian penuh dan 5 jam untuk pengisian melalui stop kontak konvensional. Varian ini juga dilengkapi dengan alat pengisi dan sistem pengereman regeneratif yang tersedia di mobil untuk kebutuhan dalam perjalanan. Mercedes juga mengatakan bahwa kendaraan ini mampu mengangkat beban hingga 3.500 kg.


SUV elektrik terbaru ini akan ditampilkan minggu ini di acara Frankfurt Motor Show yang juga akan menampilkan Mercedes Benz Vision EQ S.

Popular News

Saturday, 21 September 2019

Ziptron: Teknologi Powertrain Terbaru dari Tata Motors

Saturday, 21 September 2019

Toyota Invest 391 Juta Dolar AS Untuk Mengekspansi Pabriknya di San Antonio

Saturday, 21 September 2019

Mitsubishi Membawa Mobil Konsep Hybrid SUV Tanpa Atap di Tokyo Motor Show

Rekomendasi

About Us

Established in 1999, Mobilku is an automotive marketplace platform where car enthusiasts, car buyers and sellers get together regularly.

Studies have proven that today’s Indonesian often started their car searching and researches online to find the right vehicles and to seek better deals from credible sellers. With continuing improvements and upgrades, we hope that your visits on Mobilku.com are enjoyable and rewarding.

Thank you!

fb.svgig.svgwa.svg
logo.svg