AUTONEWS

Jaguar Land Rover Akan Melansir 30 Mobil Baru di China Selama 2 Tahun ke Depan

08 September 2019

Mobilku.com - Produsen otomotif mewah Jaguar Land Rover (JLR) berencana untuk meluncurkan sebanyak 30 kendaraan baru dan facelift di China selama dua tahun ke depan. Sumber berita tersebut melaporkan bahwa JLR ingin mengejar penjualan yang kemarin ini sempat menurun di China dimana negara ini memiliki pasar otomotif terbesar di dunia.


JLR mengatakan model-model baru tersebut akan di import, dan sebagian akan di produksi oleh Chery Auto. Perusahaan tersebut adalah partner lokal dari Jaguar Land Rover yang berasal dari kota Wuhu.


Perencanaan ini diikuti dengan penjualan JLR yang meningkat sebesar 17% di China pada bulan Agustus dan 40% di bulan Juli, setelah mengalami penurunan lebih dari 20% tahun lalu. JLR juga mengatakan bahwa mereka sedang berusaha untuk memperbaiki kinerja dan sistem dari dealership untuk meningkatkan profitabilitas perusahaan.


Secara garis besar, total keseluruhan penjualan kendaraan di China menurun 4,3% di bulan Juli. Menurut data dari China Association of Automobile Manufacturers (CAAM), hal ini merupakan penurunan selama 13 bulan berturut. Untuk mengatasinya, produsen otomotif global dan lokal baik dari Ford sampai Geely sedang giat untuk meningkatkan penjualan mobil baru mereka.

Popular News

Saturday, 21 September 2019

Ziptron: Teknologi Powertrain Terbaru dari Tata Motors

Saturday, 21 September 2019

Toyota Invest 391 Juta Dolar AS Untuk Mengekspansi Pabriknya di San Antonio

Saturday, 21 September 2019

Mitsubishi Membawa Mobil Konsep Hybrid SUV Tanpa Atap di Tokyo Motor Show

Rekomendasi

About Us

Established in 1999, Mobilku is an automotive marketplace platform where car enthusiasts, car buyers and sellers get together regularly.

Studies have proven that today’s Indonesian often started their car searching and researches online to find the right vehicles and to seek better deals from credible sellers. With continuing improvements and upgrades, we hope that your visits on Mobilku.com are enjoyable and rewarding.

Thank you!

fb.svgig.svgwa.svg
logo.svg