AUTONEWS

Honda E Segera Debut di Frankfurt Motor Show 2019

07 September 2019

Mobilku.com - Di Eropa, banyak calon pembeli sudah mulai melakukan pemesanan untuk memiliki mobil unik ini. Sebelum debut mobil tersebut di Frankfurt Motor Show 2019, produsen mobil asal Jepang telah mengungkapkan rincian mobil tersebut.


Bagian depan kendaraan tersebut masih menggunakan lampu utama bundar. Tampilan retro tersebut berlanjut hingga ke bagian belakangnya. Spion kamera membentuk profil yang lebih rapi dan bersih. Teknologi tersebut masih belum legal di AS, namun NHTSA akan segera mempelajari sistem spion kamera tersebut. Ada kemungkinan besar teknologi tersebut akan disetujui oleh pemerintah AS.


Pada bagian intinya, Honda E dapat menjangkau hingga 219 km dengan satu kali pengisian. Mobil tersebut digerakkan dengan baterai 33,5 kwh. Mobil tersebut juga akan menghasilkan dua tipe berbeda yang menghasilkan 134 hp dan 152 hp. Kedua konfigurasi tersebut memiliki torsi sebesar 315 Nm. Honda juga memastikan distribusi beban 50:50 yang membuat kendaraan ini menjadi menyenangkan untuk dikendarai.


E juga dapat mengisi baterai hingga 80% dalam waktu 30 menit. Kendaraan ini juga dilengkapi dengan dashboard digital, layar LCD 32 cm untuk infotainment, aplikasi dan informasi penting lainnya untuk para pengemudi dan penumpang. Produsen tersebut juga akan memasang sistem kecerdasan buatan yang merespon pada "OK, Honda" untuk menjawab pertanyaan atau merespon instruksi dari pengemudi.


Mobil elektrik tersebut akan siap sebentar lagi dan akan memberikan rincian lengkapnya pada acara Frankfurt Motor Show minggu depan.

Popular News

Saturday, 21 September 2019

Ziptron: Teknologi Powertrain Terbaru dari Tata Motors

Saturday, 21 September 2019

Toyota Invest 391 Juta Dolar AS Untuk Mengekspansi Pabriknya di San Antonio

Saturday, 21 September 2019

Mitsubishi Membawa Mobil Konsep Hybrid SUV Tanpa Atap di Tokyo Motor Show

Rekomendasi

About Us

Established in 1999, Mobilku is an automotive marketplace platform where car enthusiasts, car buyers and sellers get together regularly.

Studies have proven that today’s Indonesian often started their car searching and researches online to find the right vehicles and to seek better deals from credible sellers. With continuing improvements and upgrades, we hope that your visits on Mobilku.com are enjoyable and rewarding.

Thank you!

fb.svgig.svgwa.svg
logo.svg