AUTONEWS

GM Memberikan Insentif Kepada Para Pemilik Mustang Untuk Beralih Ke Camaro

19 Agustus 2019

Mobilku.com - Laporan penjualan per kuarter baru-baru ini menunjukkan adanya penurunan yang signifikan dari varian Chevrolet Camaro pada kuarter kedua di tahun 2019. Namun, pesaing utama Camaro, Ford Mustang, terus menjadi model paling laris dari segmen tersebut.


Untuk meningkatkan penjualan mereka, Chevrolet menawarkan diskon dan insentif besar-besaran untuk para pemilik Ford Mustang dengan harapan para pelanggan tersebut akan membeli Camaro 2020. Potongan harga yang diberikan dapat mencapai hingga 2.500 dolar (AS) pada bulan Agustus, khususnya untuk para pemilik Ford Mustang yang berkeinginan untuk merasakan sesuatu yang baru.


Sambutan generasi saat ini terhadap Chevrolet Camaro menjadi spekulasi, meskipun varian tersebut merupakan Camaro yang paling nyaman dikendarai hingga saat ini. Banyak orang yang telah mengungkapkan rasa suka dan tidak suka terhadap bentuk eksteriornya, yang kemungkinan besar menjadi penyebab dari penjualannya yang jauh tertinggal dari Mustang. Bagaimanapun juga, hal ini akan menjadi sesuatu yang menarik untuk diikuti apakah penawaran ini cukup untuk memikat para pemilik Mustang saat ini.



Popular News

Saturday, 21 September 2019

Ziptron: Teknologi Powertrain Terbaru dari Tata Motors

Saturday, 21 September 2019

Toyota Invest 391 Juta Dolar AS Untuk Mengekspansi Pabriknya di San Antonio

Saturday, 21 September 2019

Mitsubishi Membawa Mobil Konsep Hybrid SUV Tanpa Atap di Tokyo Motor Show

Rekomendasi

About Us

Established in 1999, Mobilku is an automotive marketplace platform where car enthusiasts, car buyers and sellers get together regularly.

Studies have proven that today’s Indonesian often started their car searching and researches online to find the right vehicles and to seek better deals from credible sellers. With continuing improvements and upgrades, we hope that your visits on Mobilku.com are enjoyable and rewarding.

Thank you!

fb.svgig.svgwa.svg
logo.svg