AUTONEWS

Acura Membuktikan Bahwa Produsen Jepang Masih Memproduksi Mobil Sport yang Elegan

19 Agustus 2019

Mobilku.com - Varian sedan sport Acura Type S adalah saat dimana Acura mencapai masa kejayaannya: performa yang sederhana dan terbuka. Bagian belakang dari kendaraan ini mengingatkan kita kepada Integra, sedangkan bagian depannya memiliki kemiripan dengan NSX.


Acura mengatakan 2 model produksi Type S akan segera keluar dalam 2 tahun ke depan. Salah satunya akan berdasarkan konsep TLX baru. "Kembalinya Type S membantu misi kami untuk mengembalikan Acura ke filosofi performanya," ujar Wakil Presiden Acura, Jon Ikeda.


"Dimulai dari menjadikan NSX sebagai pemenang balapan mobil sport pada level tertinggi di bagian Amerika Utara dan mengawali generasi baru dengan RDX, kami mengembalikan Acura kepada visi dan misi kami yang sebenarnya, satu per satu."


Acura Type S Concept akan dipertunjukkan di The Quail pada hari Jumat sebelum dibawa ke lapangan Pebble Beach pada hari Minggu sebagai bagian dari Monterey Car Week.



Popular News

Saturday, 21 September 2019

Ziptron: Teknologi Powertrain Terbaru dari Tata Motors

Saturday, 21 September 2019

Toyota Invest 391 Juta Dolar AS Untuk Mengekspansi Pabriknya di San Antonio

Saturday, 21 September 2019

Mitsubishi Membawa Mobil Konsep Hybrid SUV Tanpa Atap di Tokyo Motor Show

Rekomendasi

About Us

Established in 1999, Mobilku is an automotive marketplace platform where car enthusiasts, car buyers and sellers get together regularly.

Studies have proven that today’s Indonesian often started their car searching and researches online to find the right vehicles and to seek better deals from credible sellers. With continuing improvements and upgrades, we hope that your visits on Mobilku.com are enjoyable and rewarding.

Thank you!

fb.svgig.svgwa.svg
logo.svg