AUTONEWS

Honda Odyssey 2020 Merayakan Ulang Tahunnya yang ke-25

17 Agustus 2019

Mobilku.com - Honda telah mengumumkan versi khusus dari minivan Honda Odyssey 2020 yang merayakan hari ulang tahun yang ke-25. Fitur 25th Anniversary Accessory Package akan ditawarkan pada semua Odyssey model 2020. Honda juga mengatakan bahwa semua minivan Odyssey tahun ini akan dilengkapi dengan transmisi otomatis 10-speed.


Varian khusus perayaan ini sudah dapat dijumpai di dealer-dealer mobil dimulai hari ini dan datang dengan aksen chrome, badge khusus dan roda 19 inci. Transmisi 10-speed standar disandingkan dengan Idle Stop dan untuk model 2020, sebuah warna baru telah ditambahkan ke palet Odyssey yang disebut Platinum White Pearl.


Warna baru tersebut menggantikan Diamond Pearl yang tersedia di tahun lalu. Honda mencatat bahwa Odyssey telah menjadi minivan paling populer di negara tersebut sejak 2010 dan total penjualan di AS telah melebihi 2,7 juta unit sejak peluncurannya.


Model Odyssey 2020 akan menggunakan mesin V6 i-VTEC berkapasitas 3,5 liter yang dapat menghasilkan 280 hp. Odyssey LX yang merupakan varian basic juga dilengkapi dengan tombol start-stop, dua buah colokan USB, kamera spion dari berbagai sudut, dan pengatur iklim otomatis.


Odyssey EX menambahkan teknologi bantuan pengemudi yaitu Honda Sensing, informasi blind spot, dan Magic Slide untuk baris kedua, pintu geser, dan pengatur suasana untuk 3 zona.


EX-L memiliki moonroof kulit, pintu belakang, 3 colokan USB tambahan, sistem navigasi dan sistem hiburan untuk baris belakang.


Sedangkan pada versi Touring dan Elite ditambahkan lampu utama LED, akses Wi-fi, HondaVac, monitor CabinWatch, pintu belakang tanpa kenop dan masih banyak lagi. Harganya dimulai dari 31.785 dolar (AS) dan untuk paket perayaan 25 tahun ditambah 1.500 dolar atau 2.800 dolar dengan roda 19 incinya.

Popular News

Saturday, 21 September 2019

Ziptron: Teknologi Powertrain Terbaru dari Tata Motors

Saturday, 21 September 2019

Toyota Invest 391 Juta Dolar AS Untuk Mengekspansi Pabriknya di San Antonio

Saturday, 21 September 2019

Mitsubishi Membawa Mobil Konsep Hybrid SUV Tanpa Atap di Tokyo Motor Show

Rekomendasi

About Us

Established in 1999, Mobilku is an automotive marketplace platform where car enthusiasts, car buyers and sellers get together regularly.

Studies have proven that today’s Indonesian often started their car searching and researches online to find the right vehicles and to seek better deals from credible sellers. With continuing improvements and upgrades, we hope that your visits on Mobilku.com are enjoyable and rewarding.

Thank you!

fb.svgig.svgwa.svg
logo.svg