AUTONEWS

Produsen Mobil Mewah akan Menghadiri Acara Otomotif di Pebble Beach

17 Agustus 2019

Mobilku.com - Ribuan penggemar mobil klasik sedang menuju ke Monterey Peninsula di California untuk menghadiri acara otomotif yang paling ditunggu-tunggu setiap tahunnya. Berpusat di Pebble Beach Concours d’Elegance, acara ini menyajikan pameran, lelang, pesta dan acara mobil lainnya yang diselenggarakan selama seminggu yang dipenuhi dengan beberapa mobil kolektor terlangka dan termahal di dunia. Puluhan brand papan atas akan hadir di acara ini untuk memamerkan model-model terbarunya. Berikut ini merupakan sebagian daftar dari brand-brand tersebut yang akan meramaikan acara ini selama seminggu.


  • Acura akan meluncurkan Type S Concept pada hari Jumat. Badge Type S telah digunakan pada varian Acura tertentu selama 20 tahun namun akan segera menjadi sesuatu yang umum untuk armada-armadanya.


  • BMW akan membawa berbagai jenis model bersamaan dengan pengenalan The Vision M Next Concept kepada publik pada tahun ini.


  • Bugatti akan membawa mobil baru termahal yang pernah terjual seharga 18,7 juta dolar (AS), La Voiture Noire, ke Pebble Beach. CEO Bugatti Stephan Winklemann memastikan bahwa Bugatti sedang mengerjakan kendaraan ultra-eksotis.


  • De Tomaso adalah sebuah nama yang disenangi para kolektor mobil klasik namun banyak terlupakan oleh sebagian besar pembeli kelas atas. De Tomasso membawa supercar P72 terbarunya ke Monterey Peninsula.


  • Infiniti juga turut meramaikan Pebble Beach dengan perayaan hari ultahnya yang ke-30 dengan jajaran model Edition 30. Mobil-mobil ini merupakan versi spesial dari produk-produk Infiniti terpopuler seperti Q50, Q60, QX50, QX60 and QX80.


  • Karma, saat ini sedang mempromosikan Revero, versi terbaru dari hybrid plug-in Fisker Automotive yang dibeli karena kebangkrutan yang dialaminya.


  • Lotus akan memperkenalkan persembahan terbarunya di Pebble Beach dengan berbagai macam mobil sport. Lotus Evija merupakan hypercar elektrik yang menghasilkan 1.972 hp.


  • McLaren akan membawa supercar GT yang baru dan McLaren GT dari MSO, versi modifikasi dari grand tourer 612 hp, ke Pebble Beach.


  • Pagani, perusahaan supercar Italia-Argentina ini memilih Pebble Beach sebagai panggung peluncuran hypercar terbarunya Huayra Roadster BC.


Popular News

Saturday, 21 September 2019

Ziptron: Teknologi Powertrain Terbaru dari Tata Motors

Saturday, 21 September 2019

Toyota Invest 391 Juta Dolar AS Untuk Mengekspansi Pabriknya di San Antonio

Saturday, 21 September 2019

Mitsubishi Membawa Mobil Konsep Hybrid SUV Tanpa Atap di Tokyo Motor Show

Rekomendasi

About Us

Established in 1999, Mobilku is an automotive marketplace platform where car enthusiasts, car buyers and sellers get together regularly.

Studies have proven that today’s Indonesian often started their car searching and researches online to find the right vehicles and to seek better deals from credible sellers. With continuing improvements and upgrades, we hope that your visits on Mobilku.com are enjoyable and rewarding.

Thank you!

fb.svgig.svgwa.svg
logo.svg