AUTONEWS

Supercar Seharga $1.9 juta asal Dubai diborong Tycoon Jepang 5 unit

16 Agustus 2019

Mobilku.com - Seorang kolektor telah membeli 5 unit terakhir untuk edisi peluncuran spesial Fenyr SuperSport, supercar berkekuatan 780-hp dengan eksterior yang agresif yang membuat Lamborghini terlihat jinak.


Fenyr SuperSport merupakan supercar terakhir dari W Motora, dan pada peluncurannya pada tahun 2017 perusahaan asal Dubai tersebut menyebutkan bahwa hanya akan ada 25 mobil yang diproduksi. W Motor telah mengganti angka tersebut menjadi 110 mobil, dengan 10 mobil pertama sebagai Fenyr SuperSport Launch Editions. Setiap unit dari 10 edisi spesial peluncuran ini akan memiliki kombinasi warna yang unik sehingga tidak ada yang sama satu dengan yang lainnya.


5 dari edisi peluncuran ini dibeli dengan cepat oleh kolektor Jepang Tetsumi Shinchi, yang merupakan Presiden dan CEO dari Shibaura Group. Pengumuman ini disampaikan pada bulan Juli di acara Mega Supercar Motor Show yang diselenggarakan di Fukuoka, Jepang, termasuk pengumuman tentang rencana Shinchi untuk menampilkan 5 unit Fenyr SuperSport Launch Editions miliknya di acara yang sama pada tahun 2021 mendatang.


"Saya senang melihat unit-unit terakhir dari edisi peluncuran ini telah menemukan rumahnya di antara hypercar terbaik di dunia, dengan kolektor yang benar-benar menghargai mereka," ujar CEO W Motors, Ralph Debbas.


Fenyr SuperSport menggunakan alumunium ringan sebagai chasis dan fiber karbon pada bodinya, mobil ini juga dilengkapi dengan pintu bagian belakang yang terbuka pada bagian belakangnya. Powertrainnya dirancang oleh Ruf, yang merupakan inline-6 twin-turbocharged berkapasitas 3,8 liter yang menghasilkan 780 hp dan torsi sebesar 708 pound-feet.


Mesinnya dipasang pada bagian tengah dan menggerakkan roda belakang menggunakan transmisi dual-clutch 7-speed. Kendaraan ini juga dapat menaikkan 0-62 mph dalam 2,8 detik dan kecepatan tertinggi sebesar 248 mph.


Jika kalian tertarik, harga yang ditaksir untuk sebuah Fenyr SuperSport kurang dari 1,9 juta dolar (AS). Pilihan yang jauh lebih baik jika dibandingkan dengan 3,4 juta dolar yang harus kalian bayar untuk supercar W Motor sebelumnya, Lykan Hypersport.

Popular News

Saturday, 21 September 2019

Ziptron: Teknologi Powertrain Terbaru dari Tata Motors

Saturday, 21 September 2019

Toyota Invest 391 Juta Dolar AS Untuk Mengekspansi Pabriknya di San Antonio

Saturday, 21 September 2019

Mitsubishi Membawa Mobil Konsep Hybrid SUV Tanpa Atap di Tokyo Motor Show

Rekomendasi

About Us

Established in 1999, Mobilku is an automotive marketplace platform where car enthusiasts, car buyers and sellers get together regularly.

Studies have proven that today’s Indonesian often started their car searching and researches online to find the right vehicles and to seek better deals from credible sellers. With continuing improvements and upgrades, we hope that your visits on Mobilku.com are enjoyable and rewarding.

Thank you!

fb.svgig.svgwa.svg
logo.svg