AUTONEWS

Mini Cooper SE Sudah Laku 45 Ribu Unit

16 Agustus 2019

Mobilku.com - BMW tidak puas dengan spesifikasi dari Mini Cooper SE elektrik yang baru, namun tetap banyak orang yang menantikannya. Perusahaan tersebut mengklaim bahwa mereka sudah "menerima lebih dari 45.000 pemesanan.”


Mini Cooper SE elektrik ini baru diungkap bulan lalu, dan ini adalah mobil elektrik pertama dari Group BMW sejak BMW i3 yang dikeluarkan pada tahun 2013. Beberapa kecewa dengan kenyataan bahwa powertrain kendaraan tersebut mengikuti powertrain elektrik BMW i3 yang sudah lama.


Mesin elektriknya menghasilkan 184 hp dan torsi maksimum 270 Nm. BMW menyatakan mode FWD dari varian SE elektrik dapat melaju dari 0 sampai 60 km/h dalam 3.9 detik, dan dari 0 hingga 100 km/h dalam 7.3 detik.


Baterai Mini elektrik 32,6 kWh ini dapat digunakan untuk perjalanan 235 hingga 270 km berdasarkan siklus WLTP yang baru, yang kira-kira pada dunia nyata (EPA) akan mendekati 140 mil. Spesifikasi tersebut cukup menarik bagi calon pembeli.


Majalah Jerman Frankfurter Allgemeine Sonntagszeitung melaporkan bahwa Elena Eder, manajer proyek Mini-e, mengatakan mereka menerima lebih dari 45.000 pemesanan: Sampai saat ini, kami telah memiliki lebih dari 45.000 calon pembeli yang terdaftar. Namun, BMW belum mengumpulkan uangnya, sehingga tingkat ketertarikan dari calon pembeli tersebut belum jelas. Produksinya diperkirakan akan dimulai pada bulan November di pabrik BMW di Oxford.


Isu Brexit dapat menyulitkan ekspor kendaraan elektrik, tetapi Eder tidak memperdulikan hal ini: apapun yang terjadi, kami siap menerima berbagai kemungkinan. Hal itu tidak akan mempengaruhi kami, sudah lama berbagai kemungkinan tersebut diperbincangkan sehingga kami siap dengan semua kemungkinan. Mereka belum mengumumkan harga dari varian tersebut, namun di Jerman, harganya dimulai dari 32.500 euro (sekitar 36.400 dolar AS).



Popular News

Saturday, 21 September 2019

Ziptron: Teknologi Powertrain Terbaru dari Tata Motors

Saturday, 21 September 2019

Toyota Invest 391 Juta Dolar AS Untuk Mengekspansi Pabriknya di San Antonio

Saturday, 21 September 2019

Mitsubishi Membawa Mobil Konsep Hybrid SUV Tanpa Atap di Tokyo Motor Show

Rekomendasi

About Us

Established in 1999, Mobilku is an automotive marketplace platform where car enthusiasts, car buyers and sellers get together regularly.

Studies have proven that today’s Indonesian often started their car searching and researches online to find the right vehicles and to seek better deals from credible sellers. With continuing improvements and upgrades, we hope that your visits on Mobilku.com are enjoyable and rewarding.

Thank you!

fb.svgig.svgwa.svg
logo.svg