AUTONEWS

Mobil Konsep Elektrik MPV Mewah dari Mercedes Benz

15 Agustus 2019

Mobilku.com - Mercedes Benz Concept EQV, kendaraan MPV elektrik bertenaga baterai pertama di golongan premium. Mercedes Benz telah menyatukan mobilitas bebas emisi lokal dengan performa berkendara yang mengagumkan, kinerja maksimal dan desain yang indah. Kendaraan dengan konsep baru ini akan diperkenalkan pertama kalinya di Geneva International Motor Show 2019.


Varian Concept EQV dilengkapi dengan drivetrain elektrik (eATS) dengan output sebesar 150 kW. Kendaraan ini digerakkan menggunakan baterai. Dengan kapasitas 100 kWh, kendaraan ini dapat menempuh hingga 400 km.


Kendaraan tersebut juga bisa melakukan pengisian di rumah menggunakan Mercedes-Benz wallbox atau stopkontak yang biasa tersedia di rumah. Selain itu, tersedia juga fungsi pengisian cepat : dalam 15 menit, baterai mobil dapat terisi dengan daya yang cukup untuk menempuh perjalanan 100 km.


Model MPV dari Mercedes-Benz mendapatkan permintaan tertinggi akan fungsionalitas dan variabilitasnya. Dengan memasang baterai pada lantai kendaraan, interior keseluruhan menjadi lebih luas. Sebagai anggota dari EQ, varian Concept EQV ini juga mendapat keuntungan dari ekosistem teknologi yang komprehensif.


Teknologi ini termasuk petunjuk yang komprehensif dan tersedianya berbagai jenis layanan, ditambah dengan infrastruktur pengisian dan sistem navigasi termodifikasi yang berpengaruh pada tingkat pengisian baterai. Terdapat juga sebuah aplikasi yang dapat mengatur iklim atau pembayaran non tunai pada stasiun pengisian publik.


Model ini merupakan representasi pengembangan yang konsisten dari brand teknologi "EQ". Mercedes-Benz menemukan brand teknologi ini pada tahun 2016. Di acara IAA 2017, Concept EQA tergabung dalam segmen mobil compact. Pada bulan September 2018, brand tersebut menampilkan kendaraan berserinya: SUV elektrik EQC. Concept EQV akan memperluas ragam model dengan MPV premium untuk kapasitas hingga 8 orang.


Brand produk dan teknologi EQ bertujuan untuk menyediakan ekosistem produk, layanan, teknologi dan inovasi mobil elektrik yang menyeluruh. Sementara, nama EQ merupakan singkatan dari "Electric Intelligence" yang diperoleh dari salah satu nilai Mercedes-Benz yaitu "Emotion and Intelligence".

Popular News

Saturday, 21 September 2019

Ziptron: Teknologi Powertrain Terbaru dari Tata Motors

Saturday, 21 September 2019

Toyota Invest 391 Juta Dolar AS Untuk Mengekspansi Pabriknya di San Antonio

Saturday, 21 September 2019

Mitsubishi Membawa Mobil Konsep Hybrid SUV Tanpa Atap di Tokyo Motor Show

Rekomendasi

About Us

Established in 1999, Mobilku is an automotive marketplace platform where car enthusiasts, car buyers and sellers get together regularly.

Studies have proven that today’s Indonesian often started their car searching and researches online to find the right vehicles and to seek better deals from credible sellers. With continuing improvements and upgrades, we hope that your visits on Mobilku.com are enjoyable and rewarding.

Thank you!

fb.svgig.svgwa.svg
logo.svg