AUTONEWS

Mercedes-AMG One Hypercar Menunda Peluncurannya

14 Agustus 2019

Mobilku.com - Varian Mercedes-AMG One akan mundur waktu pendistribusiannya menjadi tahun 2021. Berdasarkan laporan baru, hal ini disebabkan oleh masalah mesin.


Powertrain yang terdapat pada model One ini adalah V6 berkapasitas 1,6 liter yang dikombinasikan dengan turbocharger elektrik yang bekerjasama dengan mesin elektrik. Mesin elektrik kedua pada mobil ini dimaksudkan sebagai sumber tenaga cadangan, dan juga terdapat mesin elektrik di masing-masing roda depan.


Paket lengkap ini lebih rumit daripada yang diperkirakan para insinyur Mercedes-AMG, laporan dari Auto Motor und Sport Jerman menyatakan bahwa masalahnya berhubungan dengan emisi dan adaptasi teknologi mesin F1 yang disesuaikan dengan jalan umum. (Sebagai contoh, minyak yang digunakan di F1 biasanya dipanaskan sebelum mesin dinyalakan - sesuatu yang tidak mudah dilakukan untuk mobil yang beredar pada umumnya.)


Para pelanggan yang berpikir untuk membayar lebih dari 3 juta Euro (4,5 juta dolar AS) untuk mobil ini nampaknya harus menunggu 2 tahun lagi sebelum berhasil memilikinya. Mereka berpikir bahwa nantinya mobil ini akan sesuai dengan ekspektasi luar biasa mereka.



Popular News

Tuesday, 19 November 2019

Tesla Pickup Akhirnya Resmi Debut

Tuesday, 19 November 2019

China Menjadi Tujuan Utama Penjualan Range Rover EV

Tuesday, 19 November 2019

BMW i4 Saingan Baru Tesla Model 3

Rekomendasi

About Us

Mobilku is an automotive marketplace platform where car enthusiasts, car buyers and sellers get together regularly.

Studies have proven that today’s Indonesian often started their car searching and researches online to find the right vehicles and to seek better deals from credible sellers. With continuing improvements and upgrades, we hope that your visits on Mobilku.com are enjoyable and rewarding.

Thank you!

fb.svgig.svgwa.svg
new_logo.svg