AUTONEWS

All-New Nissan Versa Pilihan yang Tepat Sebagai Mobil Terjangkau di AS

13 Agustus 2019

Mobilku.com - Harga rata-rata kendaraan baru di AS berada dalam kisaran 30,000 dollar AS. Mudah saja untuk melupakan bahwa masih ada orang yang ingin membeli mobil murah dan terjangkau seperti mobil subkompak. Nissan percaya masih ada cukup banyak peminat untuk segmen subkompaknya. Berita baiknya adalah Nissan Versa memiliki kualitas dan fitur yang tidak seperti mobil murah. 


Didesain ulang untuk tahun 2020 dan sekarang hanya tersedia dalam varian sedannya. Versa memiliki tiga port USB untuk charge handphone Anda. Nissan Versa memiliki Siri dan Google Voice Assistant sebagai standarnya. Power windows dan pengereman darurat otomatis dengan deteksi pejalan kaki dan pengereman otomatis belakang juga tersedia. Nissan entry-level ini juga memiliki layar sentuh 7 inci dan peringatan lane departure, kedua fitur ini jarang terlihat di segmen ini tanpa memilih level trim yang lebih tinggi. Namun, layar sentuh Nissan biasanya agak kecil, akan tetapi warna, resolusi, dan struktur menunya cukup bagus.


Powertrains hampir tidak pernah menjadi hal yang dapat dibanggakan oleh mobil subkompak, tetapi Versa sekarang mendapatkan kenaikan 7% pada torsinya dan 12% lebih bertenaga dengan mesin 1.6L DOHC 4 silinder yang dipasangkan dengan CVT. Kekuatan yang cukup untuk di sebagian besar jalan raya.


Fitur peringatan pintu belakang mengingatkan pengemudi untuk memeriksa kembali kursi belakang. Ini adalah suatu fitur standar yang dapat menyelamatkan nyawa anak-anak balita dan hewan. Jika pengemudi membuka dan menutup pintu sebelum perjalanan, ia mengingatkannya untuk memeriksa kursi belakang ketika mereka keluar dari kendaraan.


All-New Nissan Versa ini lebih mahal dari sebelumnya, tetapi Anda mendapatkan lebih banyak untuk kenaikan harga dasar sekitar 2,300 dollar AS dibandingkan model 2019 nya. Mulai dari sekitar harga 14,730 hingga 18,240 dollar AS, Nissan Versa memiliki beberapa teknologi yang tidak tersedia pada sebagian besar pesaingnya, Hyundai Accent dan Toyota Yaris, seperti peringatan blindspot dan peringatan lalu lintas lintas-belakang, atau Anda harus mengeluarkan lebih banyak uang untuk mendapatkan (tombol-start, AEB) pada saingan-saingannya itu. Versa memang suatu pilihan yang tepat sebagai mobil dengan harga terjangkau.

Popular News

Tuesday, 22 October 2019

Tesla Roadster Akan Mulai Produksi Tahun Depan

Tuesday, 22 October 2019

Sebagian Besar Autobahn Masih Bebas dari Speed Limit

Tuesday, 22 October 2019

SUV ini Campuran dari Accord dan CR-V

Rekomendasi

About Us

Established in 1999, Mobilku is an automotive marketplace platform where car enthusiasts, car buyers and sellers get together regularly.

Studies have proven that today’s Indonesian often started their car searching and researches online to find the right vehicles and to seek better deals from credible sellers. With continuing improvements and upgrades, we hope that your visits on Mobilku.com are enjoyable and rewarding.

Thank you!

fb.svgig.svgwa.svg
logo.svg