AUTONEWS

Pemilik Kendaraan Menggugat Tesla Setelah Adanya Penurunan Jarak Tempuh

12 Agustus 2019

Mobilku.com - Tesla sekarang sedang menghadapi gugatan dari seorang pemilik kendaraan, seperti beberapa pemilik Tesla lainnya di awal tahun ini, yang melihat jangkauan jarak tempuhnya berkurang akibat dari pembaruan sistem aplikasi. Pada awal tahun ini, ada beberapa laporan tentang pemilik Tesla yang melihat pengurangan yang cukup drastis pada jangkauan jarak tempuhnya dari 20 hingga 50 km dalam waktu singkat. Hanya kendaraan Model S dan Model X dengan baterai 85 kWh, yang telah berhenti produksi di tahun 2016 terkena dampaknya. Untuk sebagian besar pemilik, penurunan jangkauan ini terjadi setelah memperbarui sistem softwarenya.


David Rasmussen telah mengalami degradasi kapasitas baterai pada mobil Tesla Model S miliknya. Mobil tersebut seharusnya memiliki jarak tempuh 397 km, namun setelah dilakukan pembaruan, jaraknya turun menjadi 350 km. Ia pergi ke pusat layanan Tesla di sekitarnya untuk melaporkan masalah tersebut seperti kebanyakan pemilik lainnya, tapi ia diberitahukan bahwa hal itu merupakan "degradasi normal" dari baterai tersebut.


Namun Tesla mengatakan bahwa tujuan dari pembaruan tersebut adalah "untuk melindungi dan meningkatkan daya tahan baterai dalam jangka panjang". Perusahaan tersebut mengatakan mereka sedang mencari solusi, tetapi setelah beberapa bulan masih belum ada perubahan apapun. Saat ini Rasmussen mengajukan gugatan terhadap isu ini ke Northern District of California. Rasmussen juga mengajukan keluhan bersama NHTSA tentang isu ini.


Akan lebih bijak bagi Tesla untuk lebih jelas terhadap alasan pembaruannya sedari awal dan mencari solusi untuk mengembalikan jangkauan jarak tempuh tersebut kepada para pemilik kendaraan. Meskipun begitu, komunikasi tentang isu ini kurang baik dan saat ini beberapa pemilik mobil ingin membawa masalah ini ke jalur hukum.


Popular News

Monday, 19 August 2019

Infiniti 2020 akan segera menyambut crossover bernama QX55

Monday, 19 August 2019

GM Memberikan Insentif Kepada Para Pemilik Mustang Untuk Beralih Ke Camaro

Monday, 19 August 2019

Acura Membuktikan Bahwa Produsen Jepang Masih Memproduksi Mobil Sport yang Elegan

Rekomendasi

About Us

Established in 1999, Mobilku is an automotive marketplace platform where car enthusiasts, car buyers and sellers get together regularly.

Studies have proven that today’s Indonesian often started their car searching and researches online to find the right vehicles and to seek better deals from credible sellers. With continuing improvements and upgrades, we hope that your visits on Mobilku.com are enjoyable and rewarding.

Thank you!

Mobil Dipesan

fb.svgig.svgwa.svg
logo.svg