AUTONEWS

Suzuki XL6 Menjadi Rival baru dari Honda BR-V dan Toyota Rush

12 Agustus 2019

Mobilku.com - Tampaknya Suzuki sedang mengikuti tren 'mini SUV'. Perusahaan mobil asal Jepang ini mengikuti jejak para saingannya yaitu Honda dan Toyota, serta mengeluarkan kendaraan khusus untuk memasuki segmen ini yakni model XL6.


Model XL6 merupakan mini SUV dengan 3 baris tempat duduk yang terlihat seperti Suzuki Ertiga yang lebih gagah dan tinggi. Varian ini layak bersaing dengan Honda BR-V dan Toyota Rush. Namun, kendaraan ini baru dipasarkan di India. Sejauh ini, hanya gambar bagian grille dan interior yang sudah dipublikasikan.


Bagian depannya terlihat seperti Ertiga yang sedikit diubah, dengan tambahan garis yang lebih tebal dan grille plastik berwarna dark matte dengan garis mengkilat. Di bagian dalam, terdapat desain dan susunan dashboard yang mirip seperti pada model MPV, dan sepertinya kendaraan ini akan dilengkapi juga dengan pilihan captain's seats pada baris tengah.


Dari sketsa rancangannya, kita akan melihat lampu belakangnya memiliki desain yang sama seperti yang terdapat pada Ertiga. Belum ada informasi tentang mesinnya, tetapi pastinya tidak akan berbeda jauh dari mesin Ertiga. Apakah kalian ingin melihat Suzuki Indonesia menghadirkan mini SUV XL6?



Popular News

Tuesday, 22 October 2019

Tesla Roadster Akan Mulai Produksi Tahun Depan

Tuesday, 22 October 2019

Sebagian Besar Autobahn Masih Bebas dari Speed Limit

Tuesday, 22 October 2019

SUV ini Campuran dari Accord dan CR-V

Rekomendasi

About Us

Established in 1999, Mobilku is an automotive marketplace platform where car enthusiasts, car buyers and sellers get together regularly.

Studies have proven that today’s Indonesian often started their car searching and researches online to find the right vehicles and to seek better deals from credible sellers. With continuing improvements and upgrades, we hope that your visits on Mobilku.com are enjoyable and rewarding.

Thank you!

fb.svgig.svgwa.svg
logo.svg