AUTONEWS

Apakah Cadillac XT6 Bisa Menjadi BMW X7 Versi Budget ?

12 Agustus 2019

Mobilku.com - Varian BMW SUV X7 tidak hanya memiliki tingkat kemewahan yang sama dengan sedan seri 7, namun dengan harga yang sama, varian ini jauh lebih praktis, lebih luas dan lebih nyaman untuk dikendarai. Namun Cadillac XT6 juga menawarkan berbagai kemudahan sebagai versi ekonomis dari SUV X7.


Sudah cukup lama Cadillac membuat mobil mewah, tapi belum bisa bersaing dengan mobil-mobil asal Jerman. Namun sekarang, brand kelas atas asal amerika ini memiliki mobil SUV baru yang akan menjadi pilihan kendaraan yang sempurna. Kendaraan ini nampaknya memberikan penawaran yang lebih baik dari X7, apalagi harganya dimulai kurang dari 54.000 dollar AS. Harga tersebut lebih murah 20.000 dolar dari harga X7.


Pertama, mobil tersebut memiliki tampilan luar yang menawan. Bagian depan Cadillac ini tampak tajam dan menarik, sedangkan pada bagian dalamnya tidak semewah BMW X7. Cadillac XT6 dilengkapi dengan kabin dengan material premium dan desain minimalis. Teknologinya cukup mumpuni dan mudah digunakan, kendaraan ini juga mendapatkan standar 3 baris tempat duduk dan penumpang pada baris kedua akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas. Dengan harga yang jauh lebih murah, tentunya baris belakang tempat duduknya memang tidak akan semewah seperti yang ada pada BMW X7.


Untuk mesinnya, Cadillac XT6 menggunakan V6 berkapasitas 3.6 liter. Mesin ini menghasilkan 310 hp, yang sebenarnya tidak buruk, namun tidak cukup untuk menggerakan SUV 3 baris.

Untungnya, kendaraan ini cukup nyaman untuk dikendarai tapi sayangnya kendaraan penggerak roda depan biasanya kurang bisa diandalkan.


Secara umum, Cadillac XT6 tampak seperti mobil SUV mewah. Sebuah kendaraan yang menawarkan keluasan, interior yang memukau dan tampilan yang menarik. Mobil ini juga memiliki harga yang terjangkau, sehingga sangat wajar jika Cadillac XT6 dianggap seperti versi hemat dari BMW X7.


Popular News

Monday, 19 August 2019

Infiniti 2020 akan segera menyambut crossover bernama QX55

Monday, 19 August 2019

GM Memberikan Insentif Kepada Para Pemilik Mustang Untuk Beralih Ke Camaro

Monday, 19 August 2019

Acura Membuktikan Bahwa Produsen Jepang Masih Memproduksi Mobil Sport yang Elegan

Rekomendasi

About Us

Established in 1999, Mobilku is an automotive marketplace platform where car enthusiasts, car buyers and sellers get together regularly.

Studies have proven that today’s Indonesian often started their car searching and researches online to find the right vehicles and to seek better deals from credible sellers. With continuing improvements and upgrades, we hope that your visits on Mobilku.com are enjoyable and rewarding.

Thank you!

Mobil Dipesan

fb.svgig.svgwa.svg
logo.svg