AUTONEWS

Mercedes-Benz Menawarkan Subsidi untuk Menyesuaikan Standar Mobil Diesel Tua di Jerman

11 Agustus 2019

Mobilku.com - Daimler mengatakan pada hari Selasa bahwa pelanggan Mercedes-Benz di Jerman dapat mengajukan subsidi sebesar 3.000 euro untuk mengganti baru filter knalpot kendaraan diesel sudah tua dan berpolusi, untuk menghindari larangan berkendara di dalam kota.


Perusahaan otomotif telah dipaksa untuk mempertimbangkan peningkatan sistem perawatan knalpot pada mobil yang sudah tua setelah kota-kota Jerman mulai melarang kendaraan diesel yang sangat berpolusi untuk mengurangi partikel halus dan nitrogen oksida.


Daimler telah meluncurkan sebuah situs web untuk memproses aplikasi untuk subsidi yang dimaksud. Namun, otoritas berkendara Jerman KBA masih belum memberi persetujuan untuk menggunakan aftermarket kit dalam mengganti knalpot pada berbagai kendaraan penumpang diesel Mercedes.


Perusahaan tersebut telah menawarkan subsidi kepada pelanggan di wilayah Jerman yang terkena dampak larangan mengemudi, kata produsen mobil itu. Onderdil penyesuaian yang pertama untuk mobil Mercedes dengan mesin diesel "Euro 5", termasuk model E220 dan E250 telah dikembangkan oleh Dr Pley SCR Technology, sebuah bisnis milik keluarga yang berbasis di Bavaria. Diperlukan Biaya sekitar 3.000 euro untuk membeli dan menginstalnya.


Perusahaan otomotif Jerman ini awalnya menawarkan pembaruan software daripada melobi para pelanggan untuk membeli mobil baru dengan mesin yang lebih bersih. Tetapi kelompok konsumen menekan produsen mobil tersebut untuk mendukung penyesuaian onderdil sebagai langkah yang lebih hemat biaya. "Kami sudah tahu sejak awal bahwa penyesuaian onderdil layak dan sekarang telah membuktikan ini kepada produsen mobil," kata Thomas Steinbrueckner, kepala pengembangan di Dr Pley SCR Technology.

Popular News

Tuesday, 22 October 2019

Tesla Roadster Akan Mulai Produksi Tahun Depan

Tuesday, 22 October 2019

Sebagian Besar Autobahn Masih Bebas dari Speed Limit

Tuesday, 22 October 2019

SUV ini Campuran dari Accord dan CR-V

Rekomendasi

About Us

Established in 1999, Mobilku is an automotive marketplace platform where car enthusiasts, car buyers and sellers get together regularly.

Studies have proven that today’s Indonesian often started their car searching and researches online to find the right vehicles and to seek better deals from credible sellers. With continuing improvements and upgrades, we hope that your visits on Mobilku.com are enjoyable and rewarding.

Thank you!

fb.svgig.svgwa.svg
logo.svg