AUTONEWS

Nissan and EVgo Akan Menambah 200 Pengisi Baterai Cepat

11 Agustus 2019

Mobilku.com - Nissan dan EVgo mengatakan pada hari Selasa bahwa mereka akan menambah pemasangan 200 pengisi cepat DC di Amerika Serikat untuk mendukung bertambahnya jumlah konsumen yang membeli kendaraan elektrik, termasuk varian Nissan Leaf e+ terbaru yang datang ke pasaran pada awal tahun ini.


Stasiun pengisian DC sebesar 100 kw ini akan memiliki konektor CHAdeMO dan CCS, membuat mereka dapat diakses oleh lebih banyak pengemudi EV. Pengumuman ini menandakan 6 tahun kerjasama kedua perusahaan tersebut, yang termasuk juga pembangunan koridor pengisian EV di sepanjang Interstate 95 di East Coast, dan di antara Monterey, California, dan Lake Tahoe.


Nissan mengatakan mereka telah menginstalasi lebih dari 2000 konektor di seluruh negeri sejak 2010. Kemudian, mereka berencana menambah 200 unit lagi mengikuti peluncuran Nissan Leaf e+ pada tahun 2019 ini. Nissan Leaf e+, yang datang ke AS pada musim semi tahun ini memiliki jarak tempuh 363 km dan kemampuan pengisian cepat.


Versi terbaru dari hatchback full elektrik Nissan Leaf ini memiliki jarak tempuh yang lebih jauh sebanyak 40% daripada versi lain berkat paket baterai 62 kilowatt-jam. Jangkauan 363 km itu menempatkan Leaf e+ tepat di bawah Chevy Bolt EV yang memiliki jangkauan 383 km, Kia Niro EV dengan 384 km dan Tesla Model 3 dengan 386 km.


"Dengan respon pengemudi yang sangat positif terhadap LEAF, Nissan dan EVgo 2019 akan meningkatkan mode pengisian cepat dengan berkomitmen pada program konstruksi stasiun pengisi dalam beberapa tahun yang akan terus memperluas pilihan mode pengisian cepat untuk pengemudi kendaraan elektrik di seluruh negeri."



Popular News

Tuesday, 22 October 2019

Tesla Roadster Akan Mulai Produksi Tahun Depan

Tuesday, 22 October 2019

Sebagian Besar Autobahn Masih Bebas dari Speed Limit

Tuesday, 22 October 2019

SUV ini Campuran dari Accord dan CR-V

Rekomendasi

About Us

Established in 1999, Mobilku is an automotive marketplace platform where car enthusiasts, car buyers and sellers get together regularly.

Studies have proven that today’s Indonesian often started their car searching and researches online to find the right vehicles and to seek better deals from credible sellers. With continuing improvements and upgrades, we hope that your visits on Mobilku.com are enjoyable and rewarding.

Thank you!

fb.svgig.svgwa.svg
logo.svg