AUTONEWS

Porsche Memikirkan Cara Untuk Berpartisipasi Dalam Menjaga Lingkungan

09 Agustus 2019

Mobilku.com - Pelanggan Porsche sekarang sudah dapat menyatukan kenikmatan mereka berkendara dengan jejak karbon netral (neutral carbon footprint). Porsche Cars North America, Inc. (PCNA) telah meluncurkan Porsche Impact, sebuah fitur online yang menghubungkan emisi CO2 individu ke proyek iklim tertentu. Program ini tersedia untuk pelanggan dari AS setelah PCNA mengikuti armada Porsche Experience Center dan Porsche Passport pada awal tahun ini.


Porsche Impact adalah penghitung emisi online yang membuat para pemilik Porsche dapat menganalisa dan menebus emisi CO2 mereka, berdasarkan jarak tempuh dan pemakaian bahan bakar rata-rata. Para pelanggan nantinya akan terhubung ke sebuah situs untuk membuat kontribusi finansial terhadap proyek lingkungan yang telah dirancang untuk menebus jejak karbon individual mereka.


"Pengemudi Porsche menginginkan semuanya, dan menawarkan sebuah pilihan untuk sistem berkelanjutan yang lebih besar merupakan bagian dari menciptakan pengalaman yang luar biasa bersama Porsche," ujar Klaus Zellmer, Presiden dan CEO PCNA. "Porsche Impact menghubungkan strategi kami dalam bidang inovasi, mobilisasi dan keberlanjutan dengan setiap pelanggan."


Para pengguna dapat memilih dari 4 proyek berbeda yang tersertifikasi secara internasional. Program yang tersedia saat ini bertujuan untuk melindungi hutan di AS, pembangkit listrik bertenaga air di Vietnam, pembangkit listrik bertenaga matahari di Mexico, dan pelestarian habitat di Zimbabwe.


Program Porsche Impact ini dikelola oleh South Pole, sebuah penyelenggara proyek penebusan karbon dan sistem finansial berkelanjutan dari Swiss yang telah aktif secara internasional selama lebih dari 10 tahun. Impact telah tersedia untuk para pelanggan di Jerman, Inggris, dan Polandia sejak akhir tahun 2018.


Popular News

Thursday, 19 September 2019

Billboard Hyundai Diprotes Oleh Aktivis Greenpeace di Korea Selatan

Thursday, 19 September 2019

Subaru Baru Saja Menjual Kendaraan ke 10 Juta Mereka di Amerika Serikat

Thursday, 19 September 2019

Mercedes-AMG GT-4 Door Coupe Plug-in Hybrid Akan Datang di Tahun 2020

Rekomendasi

About Us

Established in 1999, Mobilku is an automotive marketplace platform where car enthusiasts, car buyers and sellers get together regularly.

Studies have proven that today’s Indonesian often started their car searching and researches online to find the right vehicles and to seek better deals from credible sellers. With continuing improvements and upgrades, we hope that your visits on Mobilku.com are enjoyable and rewarding.

Thank you!

fb.svgig.svgwa.svg
logo.svg